Antusiasme Peserta di Kejurnas Sprint Rally 2017 Putaran Pertama

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642624
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,665
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 16 Hrs 17 Mins 51 Secs

    Antusiasme Peserta di Kejurnas Sprint Rally 2017 Putaran Pertama



    MODCOM, Jakarta - Kejurnas Sprint Rally 2017 putaran pertama bertajuk King of Kings Retro Sprint Rally 2017 sukses digelar di Sirkuit Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI Sentul, Jawa Barat pada Sabtu (8/4) dan Minggu (9/4) akhir pekan kemarin. Perlombaan yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti oleh sebanyak 66 starter yang begitu antusias menghadapi ketatnya persaingan dan regulasi baru yang diterapkan.

    Terkait dibukanya Kejurnas Sprint Rally 2017, Rifat Sungkar selaku Direktur Rally dan Sprint Rally Ikatan Motor Indonesia (IMI) menuturkan, dari regulasi yang baru diaplikasikan, ada target khusus bahwa di setiap kelas harus terisi sebanyak sepuluh mobil dan ternyata 80 persen dari setiap kelas sudah terisi semua. “Kami melihat ada perbaikan dari sebelumnya, yaitu antusiasme peserta semakin bertambah,” imbuh Rifat



    Putaran pertama Kejurnas Sprint Rally 2017 sendiri diikuti oleh nama-nama besar kancah rally tanah air, seperti juara nasional tahun lalu, Ryan Nirwan, pereli nasional yang juga merupakan Ketua IMI Sulsel, Subhan Aksa, duo kakak beradik Rifat dan Rizal Sungkar, pereli yang sekaligus menjabat sebagai Ketua IMI Jabar, Fahrul Sarman, hingga pereli yang lebih dikenal sebagai offroader, Julian Johan.

    Jika Rizal yang turun bersama navigator Endrue Fasa berhasil menjadi yang terdepan di kelas M1, lain halnya kelas M2 yang berhasil dirajai oleh H. Jamalullail bersama navigator Anang Supriadi. Sedangkan Subhan yang didampingi navigator Hade Mboi berhasil menang di kelas F1. Adapun kelas Jeep J1 dikuasai oleh Julian Johan yang turun dengan adik kandungnya Jordan Johan.



    Menanggapi kemenangan Julian atau yang lebih akrab disapa Jeje, Rifat mengatakan, Jeje merupakan pebalap hebat, dab menjadi orang pertama yang menggunakan jeep penggerak dua roda dan ini merupakan kelas yang ingin dipromosikan di sprint rally agar orang yang mempunyai jeep penggerak dua roda bisa ikut kompetisi. “Karena seperti kita ketahui bersama, di offroad tidak memperlombakan kelas ini, jadi saya berharap agar lebih banyak lagi yang mau ikut rally karena menggunakan mobil apa saja bisa, semua tergantung dari skill driver-nya,” urai Rifat.

    Rifat pun berjanji untuk terus memantau perkembangan kelas jeep agar menjadi lebih besar dan semakin kompetitif di kancah rally nasional. “Sambil berjalan, kami akan terus memberikan update dan menganalisa apa saja yang kira-kira bisa kami berikan kepada komunitas rally dan sprint rally. Salah satunya adalah untuk kelas jeep. Di tahun ini kami hanya memperbolehkan jeep untuk ikut di Kejuaraan Kelas. Dan kami juga akan membuat The Best Jeep Driver di akhir tahun, karena kami merasa perlu mengapresiasi mereka,” tambah Rifat.



    Kejurnas Sprint Rally 2017 putaran pertama juga dihadiri oleh Wadan PMPP TNI Kolonel Pnb. Engkus Koswara.

  2. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 20 Hrs 45 Mins 34 Secs
    Wah makin seru aja niiih...

 

 
Venom 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 20th February 2017, 12:49
  2. Replies: 0
    Last Post: 14th November 2016, 15:24
  3. Rizal Sungkar Juara Kejurnas Sprint Rally Putaran Ketiga
    By bhenzo in forum Komunitas & Event
    Replies: 1
    Last Post: 23rd December 2015, 13:02
  4. Replies: 6
    Last Post: 23rd May 2015, 08:03
  5. Replies: 0
    Last Post: 20th May 2015, 20:07
Back to top