Heboh VietJet Air, Rute Mana yang Pramugarinya Pakai Bikini?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642523
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,941
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 21 Hrs 17 Mins 58 Secs

    Heboh VietJet Air, Rute Mana yang Pramugarinya Pakai Bikini?



    Maskapai swasta asal Vietnam bikin geger gara-gara pramugarinya memakai bikini di dalam kabin. Apakah para pramugari ini memakai bikini untuk setiap rute penerbangan?

    Ide nyeleneh pramugari berseragam bikini ini datang dari si pemilik, Nguyen Thi Phuong Thao. Tentunya tidak semua rute akan dilayani oleh pramugari berbikini.

    Saat ini, Nguyen membebaskan para pramugarinya untuk memilih seragam dalam penerbangan, apakah itu memakai bikini atau seragam biasa, bahkan sampai pakaian tradisional Ao Da.

    "Para pramugari boleh memilih busana apa saja yang mereka suka, mulai dari bikini sampai pakaian tradisional Ao Dai," kata Nguyen seperti dikutip dari Forbes, Kamis (6/4/2017)

    Ide memakai bikini ini pertama kali dilakukan VietJet pada 2012 atau setahun setelah maskapai asal Negeri Lumbung Padi ini didirikan.

    Pada saat itu, para pramugari bahkan menggelar 'Bikini Show' di atas pesawat. Hal ini membuat otoritas penerbangan Vietnam geram.

    VietJet pun didenda karena dianggap melanggar aturan terhadap tugas pramugari dalam kabin yang seharusnya hanya melayani kebutuhan para penumpang, bukan menyuguhkan acara lain.

    Setelah denda tersebut diberikan, bukan berarti sudah tidak ada rute VietJet yang dilayani oleh pramugari berbikini. Sekarang ini pramugari berbikini khusus untuk penerbangan perdana ke rute yang ada wisata pantai saja.





    Sumber : Angga Aliya ZRF - detikFinance

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    liat spion kanan ente gan..
    Posts
    643
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 16 Mins 5 Secs
    jiaaaah...


    kecewa ane gan..
    ini mah sounding doang maskapainya..

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    Gimana klo suatu saat ada maskapai 21+?

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    274
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 12 Mins 3 Secs

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    yah, kenapa harus di blur segala fotonya

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,606
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 19 Hrs 20 Mins 19 Secs
    beuhhhh bisa ewi ditoilet nih kalo cocok

  8. #7
    Kapten
    Location
    [+61, +62, +1, +65]
    Posts
    2,042
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 19 Hrs 5 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by R4F1E View Post
    yah, kenapa harus di blur segala fotonya
    hahhahahahaha

    Alpine, Nakamichi - Gladen - Mosconi - Domination - Focal Polyglass,Be - Crescendo Opus - CMC -PXA.H800 - Tchernov - HarmonicHarmony - Stinger

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 58 Mins 28 Secs
    Ayo Dong penerbangan swasta di indonesia jangan mau kalah, penerbangan ke bali pramugari bikini donggg...

  10. #9
    Mayor
    Location
    Back to Mother City of Indonesia
    Posts
    3,757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 7 Mins 34 Secs
    Cuma ada di rute baru n promo doang... Kalo udah gak baru dan gak promo mereka pake baju lagi...

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,214
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 10 Hrs 39 Mins 25 Secs
    kotakk kotakk

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 42
    Last Post: 20th August 2014, 12:19
  2. Pramugari VietJet Air Sekarang Hanya Pakai Bikini
    By 959JS in forum Lain-Lainnya
    Replies: 74
    Last Post: 26th May 2014, 15:33
  3. Replies: 20
    Last Post: 29th October 2012, 01:09
  4. Kalo pake 1 sub, mana yang cocok
    By w1llyju in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 27
    Last Post: 23rd August 2005, 18:54
  5. WTA : Ada yang pernah pakai Tweeter venture V26?
    By bass boost in forum Diskusi Speaker
    Replies: 11
    Last Post: 8th August 2005, 13:37
Back to top