Tanya pasang tow strap ge8 MMC
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642519
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 47 Mins 28 Secs

    Tanya pasang tow strap ge8 MMC

    selamat sore suhu-suhu modcom...
    nubi mau nanya..
    kemaren beli tow strap universal, rencananya pengen masang di belakang bemper & dikeluarin lewat lobang towing yang ada di bemper depan... tapi pas udah coba pasang, ternyata ukuran bautnya beda & kalopun bisa dipasang di dalem, pasti besi tempat strapnya itu mentok sama bemper... jadinya ngga aman kalo emang dipake untuk tow mobil sendiri... mungkin suhu-suhu disini ada yang tau cara pasang tow strap yang baik & bener untuk ge8 ane..
    thanks a lot before

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 47 Mins 28 Secs
    sundull...

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    854
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Hrs 45 Mins 34 Secs
    kalo temen gua sih pasangnya di tempat towing asalnya broo, kaya gini nih

    Pls Visit: BMW E36
    Instagram: nicholasnd

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 47 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by car_loverz View Post
    kalo temen gua sih pasangnya di tempat towing asalnya broo, kaya gini nih

    bole bantu tanya bro pasangnya gimana? soalnya kemaren ke dtmf juga pada ngga bisa masanginnya... pada bilang suruh bolongin bemper malahan

  6. #5
    Mayor
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    4,847
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 21 Mins 57 Secs
    biasa kalo ngakal2in gini bawa ke tukang bubut deket rumah aja om.. dia pasti bnayak akal.. bilang aja pasangin kaya di foto tapi ga ngerusak... pasti bisa.
    Alpine IVA W520, PXA + RUX H800, 3 Way Vox AMT, Mosconi AS100.4, JL Audio 1000.1, Sub Phase Alliante, RCA Art nuvo Reference, Pitch And Timber, Vermouth Black Curse..

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 47 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by Lancer93 View Post
    biasa kalo ngakal2in gini bawa ke tukang bubut deket rumah aja om.. dia pasti bnayak akal.. bilang aja pasangin kaya di foto tapi ga ngerusak... pasti bisa.
    wahh oke deh om patut dicoba... hehehhe thanks a lot ya om

 

 
Datsun 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK Towing Strap GE8 2013 New model
    By wilsonw20 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 30th November 2016, 21:16
  2. Tanya : Pasang turbo di mesin injeksi
    By DoDang in forum Diskusi Mesin
    Replies: 81
    Last Post: 13th January 2007, 22:36
  3. TANYA: pasang turbo untuk honda jazz dmana yah?
    By jweiss in forum Diskusi Mesin
    Replies: 20
    Last Post: 30th November 2006, 14:25
  4. Tanya pasang audio di peugeot 307
    By di in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 12
    Last Post: 4th February 2006, 15:11
  5. Tanya pasang audio di peugeot 307
    By di in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 19th December 2005, 08:52
Back to top