Saat Huracan Performante meluncur, sangat jelar terlihat bahwa ia akan diikuti oleh versi topless dan spyshot ini adalah bukti kuat pertama. Terlihat oleh fotografer carscoops dekat fasilitas uji VW di Nurburgring, ini adalah penampakan pertama dari Huracan Performante Spyder.





Supercar topless ini akan menampilkan drivetrain yang sama dengan saudara coupe-nya, yang berarti mesin V10 5.2 liter N/A dengan tenaga 631 Hp dan torsi 600 Nm akan mengirimkan tenaganya ke keempat roda melalui transmisi dual clutch 7 percepatan.

Seperti yang sudah biasa terjadi, hilangnya atap akan menambah lebih banyak drama untuk pengalaman berkendara di mobil ini, memungkinkan suara mesin V10 yang galak mengisi kabin lebih mudah. Karena versi coupe sudah menjadi kendaraan produksi tercepat di Nurburgring, aman untuk mengasumsikan bahwa Performante Spyder akan cukup cepat juga di sana. Setelah semua, active aero inovatif - ALA- yang sama akan turut hadir.

Memotong atap dari Performante akan menambah berat ketimbang coupe, tapi itu mungkin akan tidak terlalu berpengaruh, mengingat dramatisasi dan kegembiraan yang diberikan. Huracan Performante akan mulai dikirim musim panas ini, dan kemungkinan varian Spyder akan hadir menjelang akhir tahun. (carscoops 6/4/2017)