Kebakaran Pom Bensin Pasar Minggu HOAX

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642516
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,859
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 7 Hrs 47 Mins 39 Secs

    Kebakaran Pom Bensin Pasar Minggu HOAX

    April Mop sudah berlalu, berdasar informasi di Whatsapp group ramai oleh beredarnya foto pom bensin terbakar di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.



    Tak ingin dicap lambat, Tim Pemadam kebakaran (PMK) Pasar Minggu, langsung menurunkan tiga unit kendaraan pemadam kebakaran.

    Mengutip kumparan, Setiba di lokasi, ternyata kondisi pom bensin tidak bermasalah. "Memang kami juga mendapat kiriman gambar itu, katanya di pom bensin di kawasan Volvo, Pasar Minggu. Kami kirim tiga unit ke lokasi dan di sana aman. Tidak ada asap, kebakaran nihil," beber Dendi, seorang petugas pemadam.

    Dendi menegaskan, foto kebakaran yang menyebar itu hoax alias bohong. Foto kebakaran itu terjadi beberapa waktu lalu di Tembilahan, Riau.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,299
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 11 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Tuntut dan adili yg nyebar hoax, kasian pmk nya

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    Reaksi cepat Tim Pemadam Kebakaran nya patut di acungi jempol.....
    Tapi yg nyebar berita HOAX..kurang ajar tuh orang udah bikin orang panik
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 11 Mins 39 Secs
    kejadian begini kok dijadiin becandaan gile bener

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,563
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 2 Hrs 58 Mins 28 Secs
    masih ada aja ya orang nyebar hoax, apa untungnya buat dia sih, kasian bener hidupnya tuh orang
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,214
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 10 Hrs 39 Mins 25 Secs
    Makin banyak orang kurang kerjaan...

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    penyebar hoax harus diusut, tuntut....

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    DEPOK
    Posts
    5,438
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Day 10 Hrs 21 Mins 28 Secs
    Trus ini penyebar hoax nya udah diselidiki blom?

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,001
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 8 Hrs 54 Mins 30 Secs
    Ane kemaren juga dapet, tapi ane ga terlalu tanggepin serius karena ya gambarnya sepertinya udah pernah liat juga. Lagi pula masa foto resolusinya pecah gitu.
    Akhirnya bener deh gak lama di kirimin foto lanjutnya ada Ultramen wkwkwkwkwk.
    Tapi salut sama reaksi PMK ya responsif. Memang seperti itu harusnya.
    Waspada semuanya, semoga musim Hoax cepat berlalu.

  11. #10
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    Bravoooo PMK...

 

 
Wuling GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ***telpon2an yu di pom bensin***
    By nyam in forum Automotive
    Replies: 40
    Last Post: 26th April 2013, 15:50
  2. Pom Bensin SHell
    By maestrotyper in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 10th June 2007, 10:00
  3. Pom bensin bagus di Jak Bar
    By m_michoo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 40
    Last Post: 7th February 2006, 22:00
  4. Pom bensin yang bagus daerah Tanggerang?
    By m_michoo in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 21st October 2005, 22:32
  5. Kapan pom bensin swasta masuk?
    By jtanoyo1 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 24th August 2005, 14:22
Back to top