MODCOM, Jakarta – Pada hari sabtu, 1 April 2017 lalu, Toyota Agya Club (TAC) baru saja merayakan hari ulang tahun ke-2 chapter Makassar yang bertempat di Maxone Hotel, Makassar.

Acara yang bertajuk Need 2 Speed Autocontest ini dihadiri langsung oleh pengurus pusat TAC Om lee selaku Divisi Membership dan beberapa chapter se-Sulawesi TAC lainnya, seperti : Pinrang, Parepare, Wajo, Barru, Pangkep dan Pasangbaru.



''Hari ini saya menghadiri ulang tahun yang ke-2 TAC Makassar, kami pengurus pusat berharap di ulang tahun ke-2 ini TAC Makassar bertambah besar, membernya banyak dan dapat memajukan dunia otomotif di Makassar khususnya,'' ujar lee berdasarkan rilis yang diterima Modifikasi.com.

Ditempat yang berbeda, Ketua umum TAC, Lukman Hakim menghadiri peresmian TAC chapter Batik Raya ( Pemalang, Pekalongan, Batang) yang bertempat Resto The Java Pekalongan.



“Hari ini kita menambah keluarga TAC yang bersal dari Pemalang, Pekalongan dan Batang. Semoga chapter yang baru kita resmikan ini dapat membawa nama baik TAC dan berkontribusi di dunia otomotif tanah air, khusunya batik raya.” Ujar Lukman Hakim, Ketua Umum TAC.

Acara ini ini dihadiri beberapa chapter Batik Raya, seperti : Pantura, Ngapak R, Raja, Bandung dan Bordep, Sekitar 60 member yang hadir. Adapula dari Satlantas kota Pekalongan, Ketua BNN Pekalongan memberikan sambutan dalam acara ini.

Dikesempatan ini, Roman ditunjuk sebagai ketua dari Chapter Batik Raya.