Abis pasang HID knp malah storing ya audio gw?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642439
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 29 Mins 3 Secs

    Abis pasang HID knp malah storing ya audio gw?

    Yg punya saran reply ya gan agan. Gw krg ngerti apa ada masalah di kabel" audionya atau bener gara" HID, yg pasti seblom pasang HID normal" aja ga ada bunyi" aneh. Gimana cara ngatasinnya ya?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    871
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Hrs 46 Mins 37 Secs
    kwkwkwk selalu jadi penyakit kalo main Audio digabung bareng HID.. mending copot tuh HID, karena ganggu kelistrikan dan makan aki gede

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    934
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 14 Hrs 42 Mins 9 Secs
    voltase ballast hid tinggi bener om. makanya bisa bikin storing audio kalo instalasi kurang rapi ato barangnya kurang bagus.

    so far pake hid aman, ga ganggu ke audio. kalo dibilang makan arus accu mungkin pas pertama kali start idupin lampu. soalnya daya hid lebih kecil dibanding halogen. cuma 35 watt dibanding 55 watt di halogen standar.
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

  5. #4
    Kapten
    Location
    [+61, +62, +1, +65]
    Posts
    2,042
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 19 Hrs 5 Mins 36 Secs
    ohh pantes... hahaha,

    - - - - - - - - - -

    hid ada yg 35watt ada yg 55watt

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 42 Mins 48 Secs
    hid merk apa om? wkt itu mobil saya jg sempet storing gra2 pake hid, tp sejak ganti merk provision ga ada masalah sih om

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    934
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 14 Hrs 42 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by Stefandwyane View Post
    hid merk apa om? wkt itu mobil saya jg sempet storing gra2 pake hid, tp sejak ganti merk provision ga ada masalah sih om
    kalo udah pake hid mahal masih masalah mah kelewatan namanya om.
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

  8. #7
    Kapten
    Location
    [+61, +62, +1, +65]
    Posts
    2,042
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 19 Hrs 5 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by d_mp View Post
    kalo udah pake hid mahal masih masalah mah kelewatan namanya om.
    hahaha (nocoment)

    Alpine, Nakamichi - Gladen - Mosconi - Domination - Focal Polyglass,Be - Crescendo Opus - CMC -PXA.H800 - Tchernov - HarmonicHarmony - Stinger

 

 
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ganti lampu HID kok jadi ada storing ya...need help...
    By ray_Inno in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 18
    Last Post: 7th August 2013, 19:57
  2. WTA setelah pasang HID malah jadi storing
    By ARMIN_KH in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 19th December 2012, 09:45
  3. Problem Pasang HID di C180 (W203)
    By apjii in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 11
    Last Post: 11th July 2011, 20:42
  4. Pasang Volt Meter bikin storing Audio ga sih ?
    By Fandyy in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 1st September 2009, 10:22
  5. Storing abis pasang speedsparks
    By adidaen in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 25th January 2007, 12:25
Back to top