Video: Sebuah Kasur Terjatuh & Menghadang Laju Pengemudi Motor Ini
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642429
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    5,789
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 17 Hrs 59 Mins 6 Secs

    Video: Sebuah Kasur Terjatuh & Menghadang Laju Pengemudi Motor Ini




    Dalam rekaman CCTV di Brisbane, Australia, seorang penggendara motor bernama Aaron Wood melaju pada kecepatan 80 km/h ketika sebuah kasur terjatuh dari truk dan mengenai sepeda motornya. Namun, supir truk nggak menyadari bahwa ada kasur yang terjatuh. Supir truk tetap berjalan dan membiarkan tragedi itu.

    Kasur itu jatuh di jalanan yang dia lewati dan tersangkut pada ban sepeda motor. Pengendara berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa kasur itulah yang membuat dirinya berhenti mendadak. "Kasur itu jatuh di jalanan yang aku lewati dan menyelip di ban depan hingga 50 meter," ujar Wood pada Gatton Star.

    Setelah kejadian itu, Wood mengunggah kondisi sepeda motor ketika mengalami tragedi tersebut. Meski nggak terjadi kecelakaan dan luka-luka, setidaknya bagian depan sepeda motor tetap rusak parah.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 3 Hrs 33 Mins 18 Secs
    tuntut perusahaan logistik yg ngankut tuh kasur

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 9 Hrs 6 Mins 24 Secs
    langsung tidur lah

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,254
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 21 Hrs 46 Mins 53 Secs
    Waktu itu pernah liat bukan kasur, tapi semacam papan gitu. Edannn

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,251
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 20 Hrs 50 Mins 47 Secs
    untung gak jatuh..........

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    274
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 12 Mins 3 Secs
    nyarisss.... untung ga jatuh

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    12,467
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 48 Mins 38 Secs
    wuihhhhh gile bener dahhh

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,474
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 11 Hrs 38 Mins 7 Secs
    Masih dilindungi nih orang

  10. #9
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 21 Mins 55 Secs
    Bawa pulang..

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 11 Mins 39 Secs
    pas banget timingnya

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 3rd June 2016, 00:37
  2. Replies: 30
    Last Post: 21st November 2015, 19:58
  3. Video: Wow, Motor Ini Terjang Banjir
    By dibty in forum Automotive
    Replies: 37
    Last Post: 13th October 2015, 14:39
  4. Video: Sebuah Meteor Jatuh di Negara Bangkok
    By Surfer.Galz in forum Lain-Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 9th September 2015, 10:55
  5. Replies: 37
    Last Post: 11th March 2014, 17:39
Back to top