Dengan tweet singkat yang menunjukkan foto dan deskripsinya, “Kejutan Besar. 11 April 2017. New York”, Infiniti telah mengumumkan hajatan terbesarnya di acara New York Auto Show minggu depan. Walaupun deskripsi mobil ini masih dirahasiakan, tapi fotonya menunjukkan QX80 Monograph mendapatkan penampilan yang sangat berbeda sekali dari pendahulunya.



Mobil ini mendapatkan design baru pada bagian depannya, lengkap dengan design kap mesinnya yang sangat elegan, large air intake pada bagian sudut mobil, lampu depan LED yang letaknya di posisi yang lebih tinggi pada bagian fender, bemper depannya juga baru dan windshield yang terlihat keren mengelilingi full size SUV ini.

Terlepas dari teaser di atas menunjukkan datangnya all new generation ataukah QX80 Monograph hanya mendapatkan penyegaran saja, tapi yang jelas penampilan mobil ini semakin elegan, sesuai dengan gelarnya sebagai SUV paling ekonomis di dunia.

Mobil ini menggunakan mesin 5.6 Liter V8 dengan tenaga 400 HP dan torsi 413 lb ft, 0-60 mph dapat dicapai hanya dalam waktu 6.5 detik saja. Mobil ini juga dilengkapi dengan first class cabin yang sangat luas dan sangat mewah sekali. Kami tidak sabar menantikan kejutan Infiniti tentang QX80 yang harganya $90.000 ini di New York minggu depan.



Sekarang ini, untuk mengingatkan kembali betapa ganasnya kualitas dan performance QX80 ini, mari kita saksikan video review tentang mobil ini yang berhasil kami temukan di koleksi kami.