Netter Kecam Video Mark Zuckerberg Saat Olahraga Dengan Putrinya
Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642395
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    5,834
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 5 Days 15 Hrs 41 Mins 52 Secs

    Netter Kecam Video Mark Zuckerberg Saat Olahraga Dengan Putrinya



    Pendiri Facebook Mark Zuckerberg mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan pull up dan push up dengan putrinya Maxima di punggungnya yang berada di ruang olah raga rumahnya di Palo Alto, California.

    Bersamaan dengan video yang diunggah, Mark menuliskan, "Saat saya selesai, dia berteriak 'Lagi! Lagi!" Seorang pelatih paling banyak tuntutan yang pernah saya punya." Dilansir dari Daily Mail, Mark melakukan 5 kali pull up dan 14 kali push up.

    Video ini pun menuai kritik dari netter. Pasalnya leher Maxima nggak ditopang dengan baik. Kepalanya terlalu menjulur keluar dari gendongan bayi. Sehingga saat Mark melakukan pull up atau push up, kepala Maxima agak tertarik ke belakang. "Mungkin perlu beberapa juta dan investasi untuk penopang leher Max selain video yang bagus itu," kritik salah satu netter, Davxxxxxoss. Namun nggak sedikit yang mengagumi kebersamaan ayah anak ini.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 52 Mins 14 Secs
    kasihan juga sih anaknya

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 9 Hrs 6 Mins 24 Secs
    biar aja deh usil amat sih

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    12,467
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 6 Days 21 Hrs 6 Mins 1 Sec
    wuihhhh sehat bener nih , anaknya ikut olah raga leher

  6. #5
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 21 Mins 55 Secs
    Anaknya asik aja tuhh.. hihi..

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 30th March 2017, 09:47
  2. Replies: 3
    Last Post: 9th February 2016, 14:23
  3. Replies: 21
    Last Post: 14th November 2014, 09:48
  4. Replies: 33
    Last Post: 31st May 2014, 18:45
  5. Replies: 13
    Last Post: 15th June 2011, 10:34
Back to top