MODCOM, Kediri - Setelah Kota Surabaya dan Lombok, MBtech Awards Indonesia AutoModified (MBTECH AWARDS IAM 2017) seri ke-3 kembali digelar yang bertempat di Insumo Kediri Convention Centre (IKCC), Kediri, Jawa Timur.



Acara yang berlangsung pada tanggal 1-2 April 2017 ini, mendatangkan 60 modifikator yang berasal dari kota Kediri dan sekitarnya.

Ditemui saat penjurian, Dana Iswanto, Brand Manager MBtech mengatakan, "MBtech Awards 2017 ini merupakan apresiasi MBtech bagi para modifikator yang sudah memodifikasi interior mobilnya menggunakan bahan MBtech, serta meningkatkan kreativitas modifiikator dalam memodifikasi kendaraan miliknya,"



Penjuarian dijadwalkan selama 2 hari, dengan persaingan yang cukup ketat, dimana pemenang MBtech Awards 2017 kota Surabaya tampil kembali.

"Kita tetap menilai pemenang dikota lainnya dengan syarat adanya perubahan pada interior tersebut, penilaian dasar itu sendiri terdiri dari konsep, kreatifitas, estetika, kualitas pengerjaan, kenyamanan, kebersihan dan aplikasi bahan." tuturnya.

Diakhir acara, nantinya akan diumumkan 3 pemenang MBtech Awards 2017.