Sekarang ini Internet sedang penuh dengan berita-berita mengenai Bugatti Chiron, dan kalo kamu belum pernah melihat satu videopun tentang mobil ini, saya yakin tidak lama lagi kamu akan melihatnya. Kali ini kita lupakan dulu review dari Carfection dan cuplikan pendek dari Roadshow. Kita akan melihat review Bugatti dari DriveTribe, pet project dari ex crew Top Gear yang sekarang telah jadi acara favorit.

Jethro Bovingdon merupakan orang yang beruntung bisa dipercaya untuk mereview Chiron senilai $3 juta ini, dan kami juga yakin dia memang orang yang tepat. Pertama-tama video ini mulai menampilkan mesin Chiron yang bertenaga 1.500 HP yang mampu membuat mobil berbobot 4.400 pounds ini menjadi sangat ganas dan seringan karpet ajaib Aladdin.





Ketika mobil ini dinyalakan, Bovingdon memastikan pada para penontonnya kalo karakter utama Bugatti masih tetep ada di mobil ini, kemampuan mobil itu mengubah performance ganasnya menjadi paket sederhana yang bisa langsung digunakan oleh orang yang baru belajar menyetir mobil.

Sungguh perasaan yang luar biasa bisa merasakan performance ganas mobil ini dan menikmati sensasi mengendarai mobil ini. Karakter ini sangatlah vital bagi Bugatti karena orang yang bisa membeli Bugatti ini adalah orang-orang kaya yang keras kepala dan tidak mau dikritik karena kualitas cara mengemudi mereka yang sangat buruk.