MODCOM, Jakarta – Dalam komitmenya mendukung komunitas otomotif di tanah air, GT Radial kembali memberi dukunganya kepada komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) dalam acara Jakarta Auto Modified 2017 yang berlangsung pada tanggal 25-26 Maret 2017 lalu, di One Bel Park Mall, Fatmawati, Jakarta.



Keikutsertaan GT Radial kali ini tidak hanya mensupport bagi pemenang Jakarta Auto Modified 2017, tapi menurukan Drifter Pro GT Radial M. Farhan Maulana untuk demo drifting dalam event tersebut.

''Ini pembuktian bahwa GT Radial tidak hanya konsen di dunia balap saja, namun GT Radial juga mendukung kegiatan bagi teman-teman komunitas seperti sekarang ini,'' ungkap Rizki Andromedi, Brand Assistant Automobile Tire GT Radial kepada Modifikasi.com



Acara yang berlangsung selama 2 hari ini mendatangkan 70 peserta car contest dari berbagai daerah di Jabodetabek.

''Tujuan kami ada dalam acara ini untuk memperkenalkan ban GT Radial kepada teman-teman modifikator bahwa kita memiliki varian ban yang banyak, seperti salah satu peserta dari komunitas Holden Indonesia yang menggunakan ban Champiro BXT Plus White Strip untuk mobilnya.'' tambah Rizki.