Hati hati dengan B412KEN
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642217
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 57 Mins 40 Secs

    Hati hati dengan B412KEN

    sebelumnya saya mau cerita kejadian yg dialami oleh saya, Kamis 23 Maret kemarin,

    selagi macet, lalu ditabrak oleh BMW 528 (e60 sepertinya), dengan plat no B412KEN.
    setelah berhenti, sang owner hanya liat, lalu mengajak janjian bertemu pada hari Sabtunya.
    anyway, namanya adalah bapak Catur, dan nomor hp nya adalah : 081808911961

    setelah dicall tidak diangkat, dan sms pun dibalas dengan nada mengelak, mengelak untuk bertemu dan berjanji untuk transfer dana repair (dan sayangnya hingga detik ini pun tidak ada)

    mungkin ada teman teman disini yang mengenal orang tersebut? thanks..

    dan saran saya, berhati hatilah dengan mobil plat nomor tersebut, karena orangnya saja tidak dapat dipercaya, apa lg gelagat ketika bawa mobilnya....

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 30 Mins 30 Secs
    ya ud bro.. diiklasin aja.. anggep aja dia makan sial ente.. nanti pasti baliknya berlipet kalo diiklasin.. amin..
    Alpine W520E, audison bit ten, 3 way vox amt, mosconi as100.4, jl audio 1000.1, sub impulse, vermouth black curse, Art Nouvau Signature RCA

  4. #3
    Mayor Jendral
    Posts
    15,655
    Power
    131 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 7 Hrs 28 Mins 34 Secs
    pdhl mblnya bmw
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  5. #4
    Kapten
    Location
    jakarta utara
    Posts
    2,228
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 5 Days 7 Hrs 20 Mins 29 Secs
    ngk jaminan x ya bawa mbl premium tp tingkah laku minus hehehehe

    turut berduka om, ikhlasin aja bener.

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 4 Hrs 49 Mins 35 Secs
    hahaha duitnya buat dipake dia untuk ganti ini itu kali om maklum sy juga ada e60 di rumah..mobil uda mulai masuk kategori tua banyak yg diganti...apalagi e60 bekasnya uda murah..siapa tau termasuk pemilik bmw bisa beli bekas tapi pas2an buat ngerawat dana nya...jadi doain aja om..sy jamin berkah buat om berlimpah..amin...

    - - - - - - - - - -

    btw saya juga pernah ky gt om..di supermarket daerah SCBD, sy pake sedan emang rada pendek...mobil land cruiseer prado mundur kaga liat2 dukk ampe penyok sy punya bemper...dianya gpp...ternyata supir..jawabnya juga aiu--aiu--aiu....keringet dingin....akhirnya ya sudah saya ikhlaskan saja...ga lama dapet berkah proyek gol..uda makanya om ikhlas in aja..hahaha

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 12 Hrs 46 Mins 32 Secs
    turut prihatin bos, ikhlasin aja semoga dapat rejeki lain dari musibah ini

  8. #7
    Letnan Jendral
    Posts
    20,660
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 9 Mins 55 Secs
    mgkn dia cuma supir, tampilan sj menipu tapi kerja kuli ikut org.......org susah.....bikin susah diri sendiri n bikin susah org org lain

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 9 Hrs 56 Mins 7 Secs
    salut sm keihklasan org kita .....

    rasanya sdh saatnya asuransi third party liabilities menjadi syarat mutlak kendaraan bermotor di indonesia .... jd kl ditabrak gitu ga pake adu argumen yg ujungnya hrs ikhlas .... sebab asuransi yg akan ganti kerugian pihak lain yg dirugikan

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Mins 33 Secs
    bahaya banget nih orang, pasti banyak hatternya wkwk, terima kasih atas peringatannya

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES
    By rams_liberu in forum Automotive
    Replies: 314
    Last Post: 30th January 2013, 08:54
  2. WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES
    By rams_liberu in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 1
    Last Post: 15th February 2009, 20:32
  3. WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES
    By rams_liberu in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 15th February 2009, 03:27
  4. WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES
    By rams_liberu in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 15th February 2009, 03:26
  5. WAJIB DIBACA !!!! HATI - HATI DENGAN PERUSAHAAN FUTURES
    By rams_liberu in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 15th February 2009, 03:25
Back to top