Video: Lucunya Aksi Satpam Ini Latihan Berbaris Seperti Joget
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642139
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    3,990
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 12 Hrs 46 Mins 27 Secs

    Video: Lucunya Aksi Satpam Ini Latihan Berbaris Seperti Joget

    Sebuah video viral yang diunggah oleh akun Facebook Fadly Dwi Permana memperlihatkan sejumlah satpam yang tengah berlatih baris-berbaris yang dilakukan bersama personil TNI. Diantara banyak satpam, ada seorang satpam yang mencuri perhatian karena gerakannya.

    Bukannya tegap, satpam itu justru terus menggoyangkan badannya tak sesuai dengan temannya yang lain. Pria itu pun langsung ditarik keluar dari barisannya untuk diajarkan gerakan yang benar. Namun lagi-lagi pria ini masih tetap melakukan gerakan yang salah. Tak diketahui di mana lokasi video ini diambil. Namun video ini sukses membuat para netter tertawa terbahak. "Jalan di tempat kok kayak joget wkwkwk," tulis seorang netter. "Wkwkwk bikin ktawa geli aja nih bpk"," tulis yang lain.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Prajurit
    Location
    BMU
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 19 Hrs 16 Mins 29 Secs
    Perwira Pembinanya sampai garuk garuk semangat Pak , kamu bisa

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    sama kayak satpam di perumaha saya nih, udah pada expired juga

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,463
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 19 Hrs 55 Mins 10 Secs
    wkwkwkwkwkwkwkw

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,186
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 1 Day 17 Hrs 21 Mins 35 Secs
    Kebanyakan nonton ovj nih satpam nya.. Gaya nya mirip aziz gagap..

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 9 Hrs 36 Mins 20 Secs
    Kebiasan ikut joget bareng jadi lupa cara jalan ditempat ... hehehe

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,792
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 42 Mins

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 6 Hrs 3 Mins 50 Secs
    Baru kali ini saya liat abri sabar ya ngelatih anak didiknya begitu
    Mungkin karena satpam kali ya, kalo prajurit mah udah abis kali di sikat

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,953
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 7 Hrs 39 Mins 7 Secs
    kebiasanya dangdutan.

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 8 Hrs 22 Mins 43 Secs
    semangat PAK

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 15th February 2016, 23:54
  2. Replies: 19
    Last Post: 11th December 2015, 10:55
  3. Replies: 9
    Last Post: 1st December 2015, 18:35
  4. Replies: 11
    Last Post: 23rd November 2015, 16:05
  5. Replies: 22
    Last Post: 18th April 2013, 23:48
Back to top