Proyek "Hyper-GT" McLaren akan tiba di tahun 2019. Ini akan menjadi proyek spesial kedua dari McLaren, dan kabarnya, mobil ini hanyalah salah satu dari banyak proyek yang diusulkan oleh McLaren Special Operations (MSO). Menurut perusahaan, ia ingin membangun "2-3 unit" mobil spesial per tahun.



Dalam sebuah wawancara dengan Autocar, bos MSO, Ansar Ali mengatakan bahwa ia ingin memberikan pelanggan kesempatan untuk bekerja sama dengan perusahaan dalam mengembangkan model one-offnya sendiri. Apakah mobil-mobil ini akan dibuat untuk masyarakat umum? itu terserah mereka. Dengan dasar yang lebih solid, perusahaan Inggris tersebut kini memiliki kemampuan untuk membuat model spesial order dalam waktu 18 bulan, tergantung bagaimana spesifikasinya.

Tetapi bahkan dengan proyek-proyek spesial ini, Ali mengatakan bahwa ia tidak akan mengambil dari bisnis inti McLaren. "Mereka adalah test bed yang berguna untuk bahan dan teknologi baru serta memberikan kesempatan untuk melakukan R&D." (motor1 24/3/2017)