Fadli Zon: Kalau Gak Mau Mogok, Pak Jokowi Pakai Mobil Esemka Saja

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 37
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/642111
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,860
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 7 Hrs 58 Mins 22 Secs

    Fadli Zon: Kalau Gak Mau Mogok, Pak Jokowi Pakai Mobil Esemka Saja

    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon ‎ikut mengomentari mobil Mercedes Benz S-600 Pullman Guard hitam yang dipakai Presiden Joko Widodo yang sering mogok di tengah jalan saat kunjungan kerja ke daerah. Terakhir, Sabtu (18/3/2017), mobil tersebut mogok di Kalimantan.

    Dengan nada bercanda, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengatakan seharusnya mobil kepresidenan untuk Jokowi diganti dengan mobil Esemka.‎



    "Ganti dengan Esemka saja‎," kata Fadli dilanjutkan tertawa, di DPR, Kamis (23/3/2017) kemarin.

    Mobil Esemka Rajawali ialah kendaraan dinas Jokowi ketika masih menjadi wali kota Solo, Jawa Tengah, tahun 2012. Mobil ini merupakan rakitan anak-anak SMK Negeri 2 Surakarta. Berkat nama mobil tersebut, Jokowi menjadi sohor di Tanah Air dan secara tak langsung turut meningkatkan elektabilitasnya di pemilihan presiden tahun 2014.

    Fadli Zon menambahkan umumnya masalah yang dialami kendaraan berawal dari maintenance. Menurut dia seharusnya maintenance mobil dinas Presiden sangat baik, mengingat mobil tersebut dipakai buat acara-acara dinas kenegaraan. Fadli mengatakan sangat jarang di dunia ini ada kasus mobil Kepala Negara mogok di tengah jalan.

    "Tapi harusnya bagian yang melakukan maintenance‎ itu bisa, tidak bolehlah mobil yang digunakan Presiden itu mogok. Jarang kejadian di negara lain juga," kata dia.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    759
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 15 Hrs 25 Mins 31 Secs
    saya rasa jawaban Beliau ya ngak masalah... tapi yang komplain pasti bagian sekertariat presiden.. karena orang no 1 harus dihormati dan dilindungi...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jawa Barat
    Posts
    637
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 5 Mins 2 Secs
    Bercandanya kelewatan ini... Kepala negara di buat candaan...

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by irvanfiles View Post
    saya rasa jawaban Beliau ya ngak masalah... tapi yang komplain pasti bagian sekertariat presiden.. karena orang no 1 harus dihormati dan dilindungi...
    Setuju bangett om...

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 30 Secs
    masalah nya mobil esemka nya udah siap belum buat jadi pelindung presiden selama di jalan
    jgn sampe baru kena paku aja udah bocor ban nya
    gimana lagi kalo ada yg nembak mobil nya langsung bocos kaca nya

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    cibubur,jkt,bdg
    Posts
    916
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Days 8 Hrs 34 Mins 56 Secs
    yakin banget kalo presiden yg sekarang mobil dinasnya diganti asemka pun ga ada masalah. tinggal dikembaliin aja ke DPR siap ga kalo mobil dinasnya diganti juga yg serupa? masa presiden pake asemka jajaran di bawahnya masi pake camry?
    gantungan kunci & casing kunci merc
    http://www.modifikasi.com/showthread...post2057922725

  7. #6
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,904
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 11 Hrs 4 Mins 46 Secs
    nyimakkkk ahhhhhh

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 22 Hrs 58 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by d_mp View Post
    yakin banget kalo presiden yg sekarang mobil dinasnya diganti asemka pun ga ada masalah. tinggal dikembaliin aja ke DPR siap ga kalo mobil dinasnya diganti juga yg serupa? masa presiden pake asemka jajaran di bawahnya masi pake camry?
    ngakak boooss..
    pasti langsung kebakaran jenggot kalo camry nya dituker

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    Kalimantan
    Posts
    1,685
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 10 Hrs 46 Mins 20 Secs
    tanya si pak wakil rakyat ini mewakili rakyat mana ya?

  10. #9
    Mayor Jendral
    Posts
    19,073
    Power
    206 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 1 Day 14 Hrs 29 Mins 9 Secs
    dia bkn wakil rakyat tapi orang nya prabowo...........yg dikasih amanat prabowo jadi wakil rakyat

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,948
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 2 Hrs 27 Mins 52 Secs
    ngomong ngasal tok, ga lucu !
    bukan wakill rakyat ini sih... wakilnya di prabo** tok

    Quote Originally Posted by d_mp View Post
    yakin banget kalo presiden yg sekarang mobil dinasnya diganti asemka pun ga ada masalah. tinggal dikembaliin aja ke DPR siap ga kalo mobil dinasnya diganti juga yg serupa? masa presiden pake asemka jajaran di bawahnya masi pake camry?
    setuju, jajaran di bawahnya ya jelas harus mobil yg levelnya di bawah esemka.

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 61
    Last Post: 29th August 2014, 13:40
  2. Replies: 77
    Last Post: 19th January 2014, 18:30
  3. ASK : pintu bagasi belakang avanza gak mau rapet ( bunyi2x )
    By Kelvin_eXcite in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 29th January 2009, 20:23
  4. Timi ane gak mau Langsam
    By Zofie in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 21st September 2007, 21:23
  5. avanza/xenia buka tutup alarm gak mau?
    By eXcite in forum Diskusi Interior
    Replies: 10
    Last Post: 4th October 2006, 08:44
Back to top