Video: Gantungan Kunci Hewan Hidup Ini Tuai Protes Netizen

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641912
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    3,903
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 13 Hrs 15 Mins 33 Secs

    Video: Gantungan Kunci Hewan Hidup Ini Tuai Protes Netizen

    Salah satu kios di pasar wisata Zeng Cuo'an, China menuai protes dari para pencinta binatang, lantaran menjual gantungan kunci yang didalamnya terdapat hewan-hewan hidup untuk menarik perhatian wisatawan. Misalnya ikan, salamander, bayi kura-kura dan hewan air lainnya. Hewan-hewan itu dimasukkan ke dalam kantong plastik kecil dengan air yang terbatas. Dalam kantong plastik itu juga disertakan pelet, makanan untuk memperpanjang hidup mereka.

    Hewan-hewan malang itu hanya mempunyai ruang gerak yang sangat sempit. Menurut penjualnya, hewan-hewan itu bisa bertahan hidup dalam waktu tiga bulan. Gantungan kunci yang berisi hewan hidup itu dijual seharga sekitar Rp 300 ribu per buah.

    Seorang profesor ekohidrologi, Sam Walton, mantan dosen penelitian di Universitas Malaysia mengatakan, "Mungkin ada cukup oksigen dan makanan tapi kotoran hewan dari pencernaan adalah racun yang akan membunuh mereka," ungkapnya.

    Walton menjelaskan, "Hewan akuatik sangat sensitif terhadap fluktuasi suhu sehingga berada di tas seperti berada di rumah kaca. Mereka akan syok dan stres dengan suhu yang terlalu panas dan akhirnya mati."
    Menurut media setempat, negara China telah membuat rancangan hukum perlindungan hewan, meski tampaknya tak berjalan mulus. Di sisi lain, banyak pencinta hewan yang lebih fokus pada kucing dan anjing saja.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,907
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 23 Hrs 52 Mins 39 Secs
    Wah gw punya tuh yg kalajengking. Iya sih, kasian

  4. #3
    Kolonel
    Location
    jaks-bar
    Posts
    9,924
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 12 Hrs 55 Mins 14 Secs
    ada2 aja dahhhh, kasian kalee

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,780
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 9 Mins 12 Secs
    Termasuk penyiksaan binatang ini mah, parah.
    Clarion HXD2se/Helix DSP Pro/Zapco Z.150LE+Abyss CT2000/Dynaudio esotar2+Idmax 10"/DIY rca+Ndeso rca,Tesla quad,HH,Wbt, Mundorf,Acrolink,Furutech,Batcap
    Click here to hear my active 2way setup

  6. #5
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    This is anti mainstream country.. ada2 aja kerjaanya..

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    595
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 8 Hrs 5 Mins 20 Secs
    kasian banget itu

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    all over indonesia
    Posts
    702
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 8 Hrs 47 Mins 14 Secs
    Mati nih perasaannya yang jual sama yang beli

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 30 Mins 22 Secs
    Kenapa sih mesti pakai binatang hidup, gak kasihan atu.....

  10. #9
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,195
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Hr 34 Mins 26 Secs
    Dah si Federal Sue on Animal Protection in 2012..

    Salah satunya oleh animal lovers cabang Ausie.. Dulu pas sempet kuliah d Sidney, ikut salah satu signing process of the petition..

    tapi ya namanya juga negara aneh, gak mempan diapain juga.. ^^

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,950
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 2 Hrs 45 Mins 42 Secs
    sadis bunuhnya, dibiarkan mati dgn stres...
    Emang mahkluk tersadis ya manusia

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 23rd January 2017, 13:22
  2. Video: Ngerinya Lidah Pria Malaysia Ini Digigit Ikan Hidup
    By kanez.angel5 in forum Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 15th April 2016, 17:26
  3. Replies: 14
    Last Post: 8th March 2016, 20:16
  4. Replies: 6
    Last Post: 19th October 2015, 16:05
  5. Replies: 40
    Last Post: 3rd September 2015, 22:56
Back to top