Lampu sorot selalu bekerja dengan baik ketika launching mobil baru untuk menampilkan seluruh bentuk mobil dan menonjolkan penampilan keren mobil itu. Kelemahan system ini hanya satu, kita tidak bisa mengetahui reaksi orang-orang ketika melihat mobil itu melintas di jalan raya.

Pada kasus ini, kita mendapatkan kejutan yang sangat langka ketika Tesla Model 3, yang sebelumnya hanya tampil di waktu malam saja, sekarang terlihat sedang menjalani pengujian di jalan umum menjelang debutnya pada tahun ini.

Pihak yang bertanggung jawab atas pengujian mobil ini dan video yang direkam ini adalah Unplugged Performance, perusahaan custom yang memiliki keahlian khusus dalam body kit dan komponen-komponen custom untuk mobil Tesla. Berdasarkan deskripsi videonya, Model 3 ini menjalani pengujian di dekat kantor Unplugged Performance.





Lucunya, kantor Unplugged Performance itu terletak di samping trek pengujian Hyperloop milik Elon Musk. Mungkin ini memang bukan suatu kebetulan, tapi yang membuat kita senang, Tesla tetep mempertahankan penampilan mobilnya seperti yang pernah diungkapkan setahun yang lalu, dan mereka tidak merasa perlu untuk menutupi mobil itu dengan camouflage.

Hasilnya mobil ini terlihat lebih keren di jalan raya dibandingkan di bawah lampu sorot showroom. Jika Tesla menjual Model 3 sesuai dengan harga perkiraan mereka sebelumnya, kami yakin mobil ini akan langsung jadi mobil terlaris di dunia.