MODCOM, Jakarta - Di bulan ketiga tahun 2017 ini, PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban motor Corsa kembali berbangga atas penghargaan Wow Brand Award yang diterima dalam acara Indonesia WOW Brand 2017 Awarding Ceremony. Corsa berhasil keluar sebagai pemenang dalam kategori ban motor. (15/03)



Penganugerahan diberikan kepada para brand leader yang sukses dalam meningkatkan advocacy atas produk mereka di tahun sebelumnya. Riset ini didasarkan pada total 34.500 responden yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia. Dan dilakukan terhadap ribuan brand dari puluhan sektor industri di Indonesia.

“Mark Plus menggunakan metode 5A didalam penilaiannya, aware, appeal, ask, act dan advocate serta riset konsep marketing 4.0.” ujar Hermawan Kartajaya selaku Founder & Chairman MarkPlus, Inc.



Corsa sendiri telah menerima penghargaan ini untuk yang keempat kalinya.

“Secara konsisten kami menerima penghargaan ini. Hal ini mengartikan bahwa hasil survei menunjukkan posisi Corsa cukup bergengsi. Namun kami tidak boleh lengah dan harus berinovasi terus mengembangkan brand value secara konsisten dan terstruktur.” tegas Uthan M. Sadikin selaku Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Tidak hanya itu, Achilles yang merupakan produk ban mobil berhasil meraih Indonesia Brand Campaign of The Year 2017 Awarding Ceremony dalam digital campaign Go With Trust yang digagas tahun 2016.

Indonesia Branding Campaign of The Year merupakan penganugerahan bagi para brand leader yang mampu meningkatkan awareness mereka melalui strategi campaign yang tepat.