ORANGE GARAGE
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
Thread: ORANGE GARAGE
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641780
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 38 Secs

    ORANGE GARAGE

    Buat para petinggu suhu modifikasi seantero jagad raya ini, mohon bimbingannya.....

    Berawal dari DreamBook doyan mobil tuh rasanya gak bisa terbayar oleh apapun, ya memang bisa dibilang seni atau kepuasan tersendiri.

    Punya inspirasi ingin ini itu, tapi banyak keterbatasan ini itu...alhasil mobil yang terpilih dari eropa ini dari line up mobil keren2 lainnya...



    BMW E46 - COUPE - SMURF - Laguna Seca


    BMW E60 - 530 - Blau








    BMW E85 - Z4 - 3.0 - BlackBird *ON SALE (KM 19 rb)


    BMW E60 - 523 - Blacky


    BOXER - 300E - Betjak








    Masing - masing variant dikasih nama panggilan

    1. SMURF (karena warna imutnya hahaha...kayak karakter difilm)
    2. BLAU (dipanggil sesuai warna mobilnya OrientBlau)
    3. Black Bird (Kayak burung jalak sangar hehe...)
    4. Blacky (standar yes warna mobilnya hita hehehe)
    5. Betjak (Karena model list becak kalo kata orang)

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,434
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 16 Hrs 32 Mins 9 Secs
    sadesssss mblnyaaaaa

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by trd_19@yahoo.com View Post
    sadesssss mblnyaaaaa

    Terima kasih......mohon bimbingannya

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 21 Mins 24 Secs
    nice collection om

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 38 Secs
    Terima kasih oom agan...mohon koreksinya kalo ada yg belum pas
    Quote Originally Posted by bryansucipto View Post
    nice collection om

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 5 Hrs 18 Mins 39 Secs
    Ini mah mobilnya juara2 semua... Entah harus berkata apalg kalo udh liat mobil2 nya om

  8. #7
    Kapten
    Location
    [Low Brain] . Arteri Pondok Indah
    Posts
    2,141
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 21 Hrs 31 Mins 19 Secs
    GIla sih koleksi nya juara om. apa lagi yang smurf.
    E46 Coupe

  9. #8
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs
    plus cendol nih mobilnya keren kece semua, yg e60 itu velg pake gulf stitch ya?
    *2012 E82 1M coupe, 2004 E46 M3 cabriolet, 2000 C215 CL55 AMG

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 30 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by thresanto888 View Post
    Ini mah mobilnya juara2 semua... Entah harus berkata apalg kalo udh liat mobil2 nya om

    Ijin oom agan...masih belajar neh

    - - - - - - - - - -

    hehe makasi ya omm....
    Quote Originally Posted by ilhamzzz View Post
    GIla sih koleksi nya juara om. apa lagi yang smurf.
    E46 Coupe
    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by kyotocarbon View Post
    plus cendol nih mobilnya keren kece semua, yg e60 itu velg pake gulf stitch ya?
    maap om kurang terlalu paham tp saya taunya ini schmidt

  11. #10
    Mayor
    Location
    W211.01.046
    Posts
    3,121
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Hrs 3 Mins 10 Secs
    Octa bond masa minta dibimbing sih hehehhe

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jdm.garage : PHILIPS BOHLAMP (lampu senja/kota/buat plat belakang) warna orange
    By renzv in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 126
    Last Post: 26th May 2015, 08:45
  2. ORANG PURA2 KETABRAK!!!!
    By DJ'fELiX in forum Automotive
    Replies: 285
    Last Post: 24th July 2014, 16:42
  3. Saran soal equiliser Creative Orange..good buy or not?
    By kazuya in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 27th May 2006, 00:20
  4. creative orange VS creative fidelity VS ampel.
    By Diego in forum Diskusi Speaker
    Replies: 18
    Last Post: 23rd October 2005, 19:34
  5. saran ampli bwat creativ orange
    By sukhoi in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 15
    Last Post: 6th August 2005, 19:10
Back to top