Ditinggalkan 17 Tahun Lalu, Furnitur Motel Jepang Ini Masih Lengkap
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641778
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,214
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 21 Hrs 34 Mins

    Ditinggalkan 17 Tahun Lalu, Furnitur Motel Jepang Ini Masih Lengkap




    Seorang fotografer asal Belanda bernama Bob Thissen menjelajahi Fuurin Motel di Tokyo yang merupakan salah satu motel cinta yang ditinggalkan 17 tahun yang lalu dan menjadi lokasi yang mengerikan. Motel cinta ini menawarkan 10 pilihan kamar tidur dengan tema berbeda yang bisa disewa per jam oleh pasangan yang ingin bercinta. Ada kamar dengan gaya abad pertengahan, Yunani kuno dan Ryokan Jepang yang lebih tradisional yang dapat untuk dipilih tamu.

    Meskipun hotel ini sekarang nggak berpenghuni dan jarang didatangi orang. Namun, masih memiliki furniture dan dekorasi yang lengkap. Contohnya seperti kamar dengan hiasan baju besi ksatria abad pertengahan yang telah berkarat, bak mandi merah muda penuh daun membusuk dan wallpaper yang telah mengelupas.

    "Orang Jepang memiliki cara sendiri untuk menghormati bangunan yang ditinggalkan daripada di negara-negara Barat sehingga tempat ini lebih awet dan nggak ada benda yang banyak bergeser. Untuk alasan itu saya suka menjelajahi di Jepang," ungkap Thissen.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    tar ada sadako ....
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,214
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 10 Hrs 39 Mins 25 Secs
    sereeemm...

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,913
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 6 Days 15 Hrs 5 Mins 32 Secs
    whewwww creapyyy!!!

  6. #5
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Spookyyyyy... auranya aja udh beda pas liat dari foto doang..

  7. #6
    Letnan Jendral
    Posts
    20,660
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 13 Mins 21 Secs
    bawa bedsheet sendiri sj ksitu n tinggal itung......bs kluar duluan atau yg bikin takut itu keburu dateng......ha ha ha

    kalo di hongkong yg banyak lovel hotel itu di mong kok dekat dekat sneakers street......mini stay di sono trmsk murah

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 3 Hrs 31 Mins 6 Secs
    Hotel buat begono ditinggal 17thn udah pasti serem lengkap dah

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    274
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 12 Mins 3 Secs
    gak ada yang berani nyolong.. takut di datengin penunggunya

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,096
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 20 Hrs 39 Mins 57 Secs
    kenapa ditingal ya??

  11. #10
    Kapten
    Location
    [+61, +62, +1, +65]
    Posts
    2,042
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 19 Hrs 5 Mins 36 Secs
    tar bisa gerak gerak sendiri.. tar bisa ngomong... tar bisa.... "sesuatu deh" hahaha

    Alpine, Nakamichi - Gladen - Mosconi - Domination - Focal Polyglass,Be - Crescendo Opus - CMC -PXA.H800 - Tchernov - HarmonicHarmony - Stinger

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Sudah 10 Tahun, Ford GT Heritage Edition Ini Masih Sangat "Baru"
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 9
    Last Post: 7th April 2016, 12:30
  2. Replies: 6
    Last Post: 21st December 2015, 10:13
  3. Replies: 39
    Last Post: 9th August 2014, 11:10
  4. Replies: 53
    Last Post: 11th May 2014, 19:28
  5. Replies: 37
    Last Post: 25th February 2014, 10:12
Back to top