Persib Datangkan Essien, Berapa Gajinya ?
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641767
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Persib Datangkan Essien, Berapa Gajinya ?

    Persib Bandung resmi mendatangkan Michael Essien. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah berapa besar gaji yang diberikan Persib untuk Essien?

    Essien jadi pemain baru Persib untuk menghadapi Liga 1 yang bergulir April mendatang. Kedatangan Essien diresmikan oleh pengurus Persib termasuk sang manajer Umur Muchtar, Selasa (14/3/2017) siang WIB, di Graha Persib, Jalan Sulanjana.



    Adanya Essien ini tentu makin menambah semangat Persib untuk menjadi juara liga musim nanti. Apalagi mereka tak tampil bagus di Indonesia Soccer Championship musim lalu .

    Pengalaman segudang Essien saat memperkuat tim-tim Eropa seperti Lyon, Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan jadi alasan mengapa Persib bisa berharap banyak kepadanya.

    Tapi tentu saja butuh dana besar untuk mendatangkan Essien yang sebelumnya berstatus bebas transfer setelah dilepas oleh klub Yunani Panathinaikos. Publik pasti ingin tahu berapa nilai kontrak yang diberikan kepada Persib.

    "Jangan dikasih tahu atuh lah. Pokoknya nilainya sama dengan kemarin," ujar Umuh.

    Seperti dikutip dari Transfermarkt, Essien punya nilai kontrak 800 ribu euro per musim bersama Panathianaikos atau sekitar Rp 11 miliar.

    Benarkah Essien dibayar sedemikian mahal oleh Persib?

  2. GIIAS 2019 Makassar
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 19 Hrs 8 Mins 8 Secs
    terlalu.....padahal pemain lokal banyak yang bisa lebih baik darinya, hanya blm mendapatkan kesempatan

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jakarta barat
    Posts
    1,898
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 4 Hrs 16 Mins 39 Secs
    jgn tar gaji nya dtunda" aja.. malah makin bikin malu indo..

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    137
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 21 Hrs 37 Mins 27 Secs
    Tar kayak yg sudah prnh terjadi... Bule ampe jual jus buat modal balik kampung. Karna gajinya gak prnh dibayar

  6. #5
    Mayor Jendral
    Posts
    15,692
    Power
    131 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 1 Day 2 Hrs 49 Mins 10 Secs
    mantappp..........................
    Jika kau minta aku untuk mengkhianati negaraku......
    Maka siapkanlah kuburku.......
    Kan kucium tanah ibu pertiwi dengan darah dan tulangku......
    -unknown-

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,621
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 35 Mins 43 Secs
    keren awalnya, semoga kedepannya jg tetap keren & gaji pemain apalagi sekelas Essien tertunda. Malu ama public sepak bola di luar negeri

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,214
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 10 Hrs 39 Mins 25 Secs
    Kenapa ga pake pemain lokal aja...

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    86
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 14 Hrs 5 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by ericseacreast View Post
    Kenapa ga pake pemain lokal aja...
    Ya itung2an komersil juga bang, namanya juga pemaen top. Paling enggak bisa ngarepin pemasukan tambahan dari jersey

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 20 Hrs 58 Mins 1 Sec
    tar gak dibayar nih hahahahhahaha

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,074
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 9 Hrs 31 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by pcurl View Post
    jgn tar gaji nya dtunda" aja.. malah makin bikin malu indo..
    Persib salah satu tim sepakbola di Indo yg manajemenya bagus dan ga pernah ketunda pembayaran gajinya...
    It's not a car, It's a Mercedes-Benz dude...!!!

    Y&T Creative for your event & marketing promotion partner solution

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Berapa lama sekali isi bensin?
    By rqrq in forum Diskusi Mesin
    Replies: 83
    Last Post: 22nd September 2012, 13:01
  2. harga packing2 head full set berapa?
    By Visto Jakarta in forum Diskusi Mesin
    Replies: 15
    Last Post: 13th November 2005, 22:35
  3. Berapa normalnya?
    By waraney in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 13th October 2005, 20:33
  4. Velg Bridgestone 14" harganya berapa??
    By ghonks in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 12th October 2005, 22:22
  5. butuh berapa Cap Bank ya ?! Thanx Bratz
    By reza2eca in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 15th August 2005, 19:28
Back to top