Nelayan Asal China Ini Berprofesi Sebagai Pemancing Mayat Di Sungai
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641752
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,137
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 23 Hrs 49 Mins 3 Secs

    Nelayan Asal China Ini Berprofesi Sebagai Pemancing Mayat Di Sungai



    Seorang nelayan bernama Wei Xinpeng memiliki pekerjaan sampingan sebagai pemancing mayat di Sungai Kuning yang dianggapnya sebagai profesi yang sangat menguntungkan. Terletak 18 mil dari Lanzhou, provinsi Gansu, barat laut China, Sungai Kuning menjadi tempat yang paling disukai orang untuk bunuh diri.

    Melalui pengakuannya, Xinpeng bisa menemukan sampai 100 mayat per tahun, kemudian menyerahkan kepada keluarganya. Rata-rata korban yang ditemukan di sungai tersebut karena bunuh diri. Xinpeng, menyebutkan bahwa dia bisa mendapatkan penghasilan 75-450 dollar per mayat yang dikembalikan tergantung pendapatan pihak keluarga yang kehilangan. Namun tak jarang pula Xinpeng membuang kembali mayat ke sungai karena tak ada keluarga yang mau mengakui mayat tersebut.


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Sidoarjo kota Lumpur
    Posts
    203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 1 Hr 7 Mins 39 Secs
    Wik, sampe kayak nemu ikan betulan...

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,053
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 15 Hrs 33 Mins 12 Secs
    WAdouh...... ngeri amat sampe 100 mayat pertahun

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    2,965
    Power
    36 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 2 Hrs 21 Mins 28 Secs
    Kalo gak ada yg ngaku dibuang lg ke sungai?
    Demi duit doang berarti ya.

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    tempat favorit utk bunuh diri
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    472
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 4 Days 13 Hrs 42 Mins 47 Secs
    justru ni orang keterlaluan, orang bunuh diri dijadiin duit sama dia

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    69
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 21 Mins 19 Secs
    Ada yang normal gak sih di negara China?. Beritanya banyak banget yang aneh-aneh

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,214
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 10 Hrs 39 Mins 25 Secs
    Namun tak jarang pula Xinpeng membuang kembali mayat ke sungai karena tak ada keluarga yang mau mengakui mayat tersebut.


  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,694
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 5 Days 17 Hrs 27 Mins 11 Secs
    jiahhhh angker bener dhaaaa

  11. #10
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by Pribumi View Post
    Ada yang normal gak sih di negara China?. Beritanya banyak banget yang aneh-aneh
    Bener banget nih om.. hahahaha.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 5th February 2017, 14:29
  2. Replies: 6
    Last Post: 21st December 2016, 11:57
  3. Replies: 14
    Last Post: 30th October 2014, 13:24
  4. Replies: 31
    Last Post: 28th October 2014, 15:29
  5. Tebak Berapa Umur Cosplayer Pria Asal China Ini?
    By martkios in forum Lain-Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 14th May 2014, 17:19
Back to top