Sekedar info saja, kami saat ini sudah sangat terpesona dengan Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio. Walaupun begitu, tetep masih ada ruang di hati kami untuk BMW M3, terutama karena kemampuan sedan 4 pintu ini untuk mengeluarkan performance ganasnya hanya dalam 1 tombol saja.

Alfa Romeo memang tidak dibuat untuk menyaingi BMW M3, tapi mobil ini dibuat untuk menjadi mobil yang sempurna dalam hal design dan performancenya, dan mampu membuat setiap pengemudinya merasakan kenyamanan ketika mengendarai mobil ini.

Semua ini dimulai dari platform Giorgio, yang di awal kemunculannya langsung membuat finansial FCA menjadi berdarah-darah sebelum akhirnya berakhir baik. Giorgio sangat berperan dalam menyempurnakan performance Giulia di jalan, sementara itu carbon fiber, alcantara, kulit, dan metal steering wheel akan memberikan kenyamanan yang sempurna bagi setiap pengemudi mobil ini.





Pesona Italia pada mobil ini tidak pernah pudar, dan sekalipun mobil ini merupakan mobil Italia, mobil ini mempunyai design ergonomic yang cukup bagus juga. Motor Trend telah menguji Alfa dan BMW M3 Competition dan hasilnya Alfa jauh lebih baik, tapi kali ini kami akan mencari second opinion tentang kedua mobil ini.

Kali ini kami mendapatkan video Supercars of London yang langsung mengendarai sendiri M3 dan Giulia QV dan mengutarakan pendapatnya tentang kedua mobil ini. Untungnya mereka tidak memberikan kesimpulan soal pemenang dari kedua mobil ini, jadi memungkinkan setiap kita bisa menjadi juri bagi kedua mobil ini. Jadi siapakah pemenangnya menurut kalian?