Tantangan 'Blue Whale' Di Rusia Picu Aksi Bunuh Diri Bagi Remaja
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641686
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    4,064
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 5 Hrs 1 Min 53 Secs

    Tantangan 'Blue Whale' Di Rusia Picu Aksi Bunuh Diri Bagi Remaja




    Permainan tantangan baru yang memicu aksi bunuh diri di Rusia bernama "Blue Whale" atau Paus Biru. Peserta diminta mengikuti semua perintah pengelola selama 50 hari. Beberapa tantangan sifatnya nggak berbahaya seperti nggak mengucap sepatah kata selama satu hari atau menonton film yang sangat menakutkan. Jika dilaksanakan maka tantangan berikutnya makin berbahaya seperti memotong urat nadi.

    Dilansir dari The Sun, semua tantangan sifatnya menyiksa peserta baik secara fisik maupun mental. Di hari terakhir, biasanya peserta diminta untuk naik ke gedung tinggi dan lompat. Pada satu kejadian, dua remaja pria ditangkap pihak Kepolisian karena merekam aksi bunuh diri yang dilakukan oleh salah satu gadis.

    Menurut media setempat, tantangan diberi nama "Blue Whale" karena dianggap sesuai dengan perilaku ikan tersebut yakni mendamparkan diri ke pantai untuk mati. Beberapa gadis yang tewas diketahui mengunggah foto Paus Biru pada akun media sosial mereka beberapa jam sebelum bunuh diri.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,784
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 5 Hrs 2 Mins 11 Secs
    Skip challenge jg bahaya tuh

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,377
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 20 Hrs 6 Mins 3 Secs
    Tmbah gila aja nih

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    10,491
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 4 Days 22 Hrs 21 Mins 56 Secs
    hadeh ada2 aja dahhh

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Teloletnya Si Om
    Posts
    1,376
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 49 Mins 38 Secs
    bagus,mengurangi jumlah manusia-manusia ga berguna di bumi ini

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,037
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 6 Hrs 41 Mins 35 Secs
    jaman gw kecil main nya tak umpet sama galasin perasaan, kaga ada yg aneh2 begini mainan nya..

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,140
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 37 Mins 4 Secs
    Challange yang tidak ada faedahnya
    Kirain di sini aja yang ga mikir tantangannya

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,645
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 3 Hrs 59 Mins 48 Secs
    mati kok dicari, ntar juga dateng sendiri kalo dah waktunya
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  10. #9
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,653
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 9 Hrs 9 Mins 18 Secs
    nih orang orang otaknya pada ke mana ya? bingung gw ama orang sekarang...
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  11. #10
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Akhir zaman.. ga perlu orang lain klo pengen melenyapkan manusia, cukup dirinya sendiri..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 11th February 2017, 02:29
  2. Replies: 11
    Last Post: 5th October 2016, 17:40
  3. Replies: 18
    Last Post: 26th May 2016, 16:42
  4. Replies: 41
    Last Post: 24th May 2016, 15:47
  5. Aksi Bunuh Diri Blackberry dengan Melepas "BBM"nya
    By theodorustheran in forum Technology
    Replies: 26
    Last Post: 20th June 2013, 14:04
Back to top