Tabrakan Beruntun, VW Scirocco Masuk Ke Kolong Mobil X-trail
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641681
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,870
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 5 Mins 24 Secs

    Tabrakan Beruntun, VW Scirocco Masuk Ke Kolong Mobil X-trail

    VW berwarna putih dengan nomor polisi B 399 GSR menabrak mobil Nissan X-Trail berwarna putih bernopol B 2248 SOO di KM 01 tol Ulujami arah Jakarta. Tabrakan terjadi sekira pukul 06.58 WIB.



    "Kecelakaan beruntun di KM 01 Tol BSD arah Pondok Indah, dalam penanganan petugas," cuit akun twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu 11 Maret 2017.

    Dalam foto yang diunggah di akun Twitter itu, bagian depan mobil VW ringsek. Sebab mobil yang ditabraknya sampai naik ke atas.

    Pemilik akun, @Zahara_Amalia yang berada di lokasi menyebut, akibat kecelakaan, arus lalu lintas tersendat.

    "Kecelakaan di tol Ulujami arah Jakarta, KM 1.800. Lalin macet 300 meter sebelum lokasi kecelakaan," kata dia.

    Belum diketahui korban akibat kejadian itu. Polisi masih menangani kecelakaan itu.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    Busyet, bisa sampe masuk ke kolong gitu, pasti kenceng banget tuh, scirocco-nya. untung xtrail depannya kalo truk kontainer pasti udah hancur

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 15 Hrs 17 Mins 1 Sec
    Padahal jaga jarak dan jaga kecepatan itu ga sulit lho...

    Tapi kejadian serupa terus berulang...

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    656
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 3 Hrs 31 Mins 31 Secs
    Semoga baik baik aja..si pengemudi scirocco

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,342
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 3 Days 21 Hrs 23 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by R4F1E View Post
    Busyet, bisa sampe masuk ke kolong gitu, pasti kenceng banget tuh, scirocco-nya. untung xtrail depannya kalo truk kontainer pasti udah hancur
    di lokasi ya bro sampe bisa tau vwnya kenceng banget? setau gw sih kalo depan nabrak langsung berenti jalan 60 juga langsung masuk kebawah gitu sih. kalo depannya truk container apalagi jalan 40 juga udah bisa masuk kedalem gitu. ini sih cuma pendapat nubie doang ya. mungkin gaada apa apanya dibanding suhu disini

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,422
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 16 Hrs 56 Mins 46 Secs
    Semoga tidak ada korban dan udh kyk kecelakaan diluar negeri sampe nyangsang tuh x trail... bersyukur benar depannya bukan trailler karena bisa lsg ngolong dan kebayang kan apa yg terjadi spt kejadian di tol pik cooper vs trailler... dan di gn sahari cooper vs box

    - - - - - - - - - -

    Aspalnya kyknya ga ada bekas pengereman mendadak

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    501
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 21 Mins 50 Secs
    pengemudi scirocco penasaran nih xtrail penggerak 4x4 ngga, makanya dia mau liat langsung di kolongnya

    Semoga tidak ada korban jiwa dan semua dapat diselesaikan baik baik.

  9. #8
    Letnan Jendral
    Posts
    20,662
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 16 Hrs 37 Mins 11 Secs
    aerodynamical impact of crash

  10. #9
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    itu depannya xtrail nabrak apa ya? kok ringsek juga
    Maaf saya newbie kk...

  11. #10
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,669
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 28 Mins 17 Secs
    beuh sampe penyok kap mesinnya

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Akhirnya mesin VW 1.4 TSI akan masuk ke Indonesia !!!
    By Gajah_terbang in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 18th April 2014, 17:39
  2. TIP MENCEGAH TIKUS MASUK KE MOBIL
    By Gipalas in forum Diskusi Perawatan Mobil (Exterior & Interior)
    Replies: 32
    Last Post: 24th February 2013, 04:19
  3. Poll: Cara Modcomers Masuk ke Mobil?
    By ev3rlast1ng in forum Automotive
    Replies: 60
    Last Post: 28th January 2013, 12:13
  4. Home speaker masuk ke mobil (ganti judul aja dah)
    By frozenmeat in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 70
    Last Post: 28th March 2010, 23:15
  5. [WTA] Air masuk ke dalam mobil
    By speed.focus in forum Diskusi Interior
    Replies: 14
    Last Post: 18th November 2008, 09:37
Back to top