Ask: Monoblock taramps hd8000 bisa angkat 4pcs sub atomic ele 10d
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641661
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins 3 Secs

    Ask: Monoblock taramps hd8000 bisa angkat 4pcs sub atomic ele 10d

    permisi Agan2 smua,,newbi mw nanya. Klo monoblock taramps hd8000 bisa gak angkat 4pcs sub atomic ele 10d (spek sub : rms 1500-10.000,dual vioce coil,4ohm). Thanks

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 9 Mins 52 Secs
    ngangkat 6 sub ele aja bisa kal mono itu boss, kalo nurut saya mending kasih ele 15 inch 2pcs aja jamin rontok jantungnya......

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    soerabaya kota rek
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    3
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 23 Mins 57 Secs
    Wih.. suhu spl turun gunung lagi.. welcome to modcom ya master..

    - - - - - - - - - -









    - - - - - - - - - -

    1bulan ini aku pasang 4 mobil pake rockrford, masak suhunya rockford ga pasang rockford lagi.. he he
    venture dd2, venture dd6.5, venture dd10, audison connection main power,zapco lx 150.6, zapco z500.2, van den hul magnum, van den hul orchid..

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    soerabaya kota rek
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    3
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 23 Mins 57 Secs
    Kuatlah angkat 4 pcs, monoblok bagus itu cuman harganya aja sangat mahal
    venture dd2, venture dd6.5, venture dd10, audison connection main power,zapco lx 150.6, zapco z500.2, van den hul magnum, van den hul orchid..

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 9 Mins 52 Secs
    pegang rockford sekarang suhu ?

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    soerabaya kota rek
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    3
    Online
    3 Wks 6 Days 21 Hrs 23 Mins 57 Secs
    Kebetulan kenal baik aja sama bos nya rockford, kan sama juga dengan bos helix .. lagi banyak jual proc helix juga saya ko..

    Wes mobilnya jugaran metal kirim ketempatku, ntar aku pasangn full rockford fosgate.. he he..



    Itu suzuki jimny build up baru selesai tak pasang rockfordnya.. he he

    - - - - - - - - - -



    - - - - - - - - - -

    venture dd2, venture dd6.5, venture dd10, audison connection main power,zapco lx 150.6, zapco z500.2, van den hul magnum, van den hul orchid..

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask Monoblock yang cocok untuk angkat Subwoofer Dominations ES 124s
    By louiregz in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 5
    Last Post: 3rd May 2014, 00:22
  2. [ASK] Monoblock yang cocok buat angkat 2 sub JBL1204D
    By tjokie.coky in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 3
    Last Post: 14th December 2011, 05:47
  3. Xtant 1001 x bisa angkat 2 sub kicker L7 12 inch dobel coil gak ya..
    By devy_kr in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 0
    Last Post: 26th March 2010, 10:04
  4. [ASK] : Ampli yg cocok utk angkat 2 Sub 'Jaman Dulu' JL 10" IB4
    By gigin in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 17th March 2010, 22:14
  5. WTA: prokick monoblok 2400 bisa angkat sub 10"merek apa
    By timor in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 4
    Last Post: 8th March 2007, 06:28
Back to top