Ahmad Dhani Dilaporkan Ke Polisi Oleh Relawan Ahok-Djarot

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641631
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,775
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 2 Days 15 Hrs 35 Mins 6 Secs

    Ahmad Dhani Dilaporkan Ke Polisi Oleh Relawan Ahok-Djarot

    Relawan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang tergabung dalam BTP Network akhirnya melaporkan cuitan kontroversial di akun Twitter milik musisi Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya, Kamis (9/3/2017) malam kemarin.

    "Ini laporannya terkait Twitter Ahmad Dhani," kata pendiri BTP Network, Jack Boyd Lapian usai membuat laporan.



    Dia menuding Dhani telah menyebarkan infomasi yang menimbulkan kebencian di media sosial terkait cuitannya.

    "Siapa saja yang dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya - ADP." tulis Dhani.

    Jack mengatakan bahwa pihaknya sudah menyimpan kopian cuitan suami Mulan Jameela itu. "Di sini sudah saya print dan yang paling berat adalah 'siapa saja yang dukung penista agama adalah banjingan yang perlu diludahi mukanya' dan dia selalu buat di belakangnya ADP, artinya langsung dari tangan dia sendiri."

    Meski Dhani tidak secara gamblang penista agama yang dimaksud adalah Ahok. Menurutnya, kicauan yang menuai kritikan dari netizen itu sangat jelas ditujukan kepada Ahok yang terjerat kasus penodaan agama.

    Kicauan Dhani dianggap menghasut sehingga bisa menimbulkan permasalahan baru di masyarakat, mengingat saat ini Pilkada DKI Jakarta putaran kedua sudah dimulai.

    "Sudah jelas menghasut kalau dari saya. Ini menghasut, mengajak atau menyebarkan kebencian karena mau Pilkada putaran kedua," ujar Jack.

    Politikus PDI Perjuangan ini juga menilai sikap Dhani tersebut cenderung sudah melangkahi putusan hukum di pengadilan. Sebab, kata dia, hingga kini kasus dugaan penodaan agama yang menjadikan Ahok sebagai terdakwa masih berjalan di persidangan.

    "Dan saya lihat ini kok kaya orang frustasi. Artinya nggak ada jalan lain seperti program, apalagi saat ini kami tahu pak Basuki sedang dalam proses peradilan artinya belum ada putusan tetap tapi beliau Ahmad Dhani menyatakan sebagai penista agama," kata dia.

    Dia menambahkan, kampanye ini bisa dibilang 'kampanye gelap' karena Ahok akan bertarung di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

    "Jadi saya bajingan ya. Semua 43 persen itu bajingan. Yang perlu diludahi mukanya, nah maksud saya mau lapor ludahi muka saya sebelum ludahi muka lain. Kurang lebih kita negara hukum kita hormati. Saya kesini sebagai warga negara baik ingin melaporkan," katanya.

    Alasan dirinya membuat laporan tersebut, agar musikus yang gagal jadi Wakil Bupati Bekasi ini bisa memperbaiki dirinya untuk tidak melakukan pelanggaran hukum.

    "Yang pasti saya laporkan kali ini bukan mencari sensasi. Sudah capek sensasi tapi saya ingin buat jera saja. Jangan seenaknya orang bikin status dan lebih berhati hati karena ini kita punya demokrasi," katanya.

    Laporan Jack sudah diterima polisi dengan nomor LP/1192/III/2017/PMJ/Direskrimsus. Dalam laporannya, dia menduga Dhani melanggar Pasal 28 ayat 2 Jo Pasal 45 ayat 2 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang ITE.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Bogor
    Posts
    7,350
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 2 Days 23 Hrs 22 Mins 44 Secs
    Orang ini ga habis" cari masalah

  4. #3
    Kapten
    Location
    Semarang
    Posts
    2,158
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 35 Mins 34 Secs
    Well.. You deserve it..

    You get what you did in return..

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,829
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 10 Hrs 10 Mins 48 Secs
    Kasian dia stress gan, gagal jadi bupati, band bubar, rumah di jual
    Doakan saja semoga beliau cepat waras dan sembuh...

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    546
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 15 Hrs 48 Mins 24 Secs
    berarti ngaku/ngerasa dong si itu sebagai penghina agama? kan tweetnya ga nyebut merek

    ps : ini relawannya dapet aliran dana dari pengembang reklamasi ga ya

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    paling males liat thread kaya begini di modcom
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 22 Hrs 23 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by riisesky View Post
    berarti ngaku/ngerasa dong si itu sebagai penghina agama? kan tweetnya ga nyebut merek

    ps : ini relawannya dapet aliran dana dari pengembang reklamasi ga ya
    Pura2 buta oom? Tanya aja penista agama pasti arahnya kesiapa? Ntar buta beneran loh...
    Ps : saya bukan ktp dki

  9. #8
    Mayor Jendral
    Posts
    18,165
    Power
    202 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 5 Hrs 15 Mins 35 Secs
    penting nya org bukan asal skolah tapi skolah yg bener .............

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Nagoya, Japan
    Posts
    1,026
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 8 Hrs 19 Mins 26 Secs
    "Relawan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang tergabung dalam BTP Network akhirnya melaporkan cuitan kontroversial di akun Twitter milik musisi Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya" --> dapat uang dari mana? reklamasi atau rumah sakit?

    "Dhani: Siapa saja yang dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya - ADP.

    "menuding Dhani telah menyebarkan infomasi yang menimbulkan kebencian di media sosial terkait cuitannya" --> yang penuh kebencian hanya dirinya sendiri

    "Meski Dhani tidak secara gamblang penista agama yang dimaksud adalah Ahok. Menurutnya, kicauan yang menuai kritikan dari netizen itu sangat jelas ditujukan kepada Ahok" --> ga ada merek nya tuh, oh sekarang sudah diakui ya..

    "Politikus PDI Perjuangan ini juga menilai sikap Dhani tersebut cenderung sudah melangkahi putusan hukum di pengadilan. Sebab, kata dia, hingga kini kasus dugaan penodaan agama yang menjadikan Ahok sebagai terdakwa" --> yang satu tentang Penistaan Agama, yang satu Terdakwa Penodaan Agama. karna sudah diakui, baru ada titik temu nya

    "Dan saya lihat ini kok kaya orang frustasi. Artinya nggak ada jalan lain seperti program" --> apakah ini bukan pencemaran nama baik

    "Jadi saya bajingan ya. Semua 43 persen itu bajingan. Yang perlu diludahi mukanya" --> apakah ini pengakuan?

    "Yang pasti saya laporkan kali ini bukan mencari sensasi. Sudah capek sensasi tapi saya ingin buat jera saja. Jangan seenaknya orang bikin status dan lebih berhati hati karena ini kita punya demokrasi" --> dijadikan alat politik atau alat untuk balas dendam?



    Ikut ketawa aja deh ,


    TRIBUANA CHANDRACA SATYA DHARMA - EKA WASTU BALADIKA - DWI DHARMA BHIRAWA YUDHA - CATUR KOTTAMAN WIRA NARACA BYUHA

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,227
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 7 Hrs 41 Mins 33 Secs
    1. Saat ini kasus yg dituduhkan sudah jelas ke siapa jadi ga perlulah pake kata seolah2 mengakui......
    2. Yg kemarin ikut pilkada siapa udh jelas..... dan sudah siap putaran ke 2
    3. Hanya org pilon dan udh lama bertapa di goa atau di hutan mungkin sehongga ketinggalan berita aja yg gak tau maksudnya ditujukan ke siapa....

    Intinya gue lahir di jkt org jkt ikut pilkada di jkt...... gak mikirin dia agamanya apa sukunya apa..........
    Yang jelas2 aja yang bisa membuat perubahan di jkt dan ane udh sangat merasakan perubahan dahsyat.....
    Yg bilang kagak ada perubahan kemane aje tong

    - - - - - - - - - -

    Quote Originally Posted by 4xfun View Post
    "Relawan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang tergabung dalam BTP Network akhirnya melaporkan cuitan kontroversial di akun Twitter milik musisi Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya" --> dapat uang dari mana? reklamasi atau rumah sakit?

    "Dhani: Siapa saja yang dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya - ADP.

    "menuding Dhani telah menyebarkan infomasi yang menimbulkan kebencian di media sosial terkait cuitannya" --> yang penuh kebencian hanya dirinya sendiri

    "Meski Dhani tidak secara gamblang penista agama yang dimaksud adalah Ahok. Menurutnya, kicauan yang menuai kritikan dari netizen itu sangat jelas ditujukan kepada Ahok" --> ga ada merek nya tuh, oh sekarang sudah diakui ya..

    "Politikus PDI Perjuangan ini juga menilai sikap Dhani tersebut cenderung sudah melangkahi putusan hukum di pengadilan. Sebab, kata dia, hingga kini kasus dugaan penodaan agama yang menjadikan Ahok sebagai terdakwa" --> yang satu tentang Penistaan Agama, yang satu Terdakwa Penodaan Agama. karna sudah diakui, baru ada titik temu nya

    "Dan saya lihat ini kok kaya orang frustasi. Artinya nggak ada jalan lain seperti program" --> apakah ini bukan pencemaran nama baik

    "Jadi saya bajingan ya. Semua 43 persen itu bajingan. Yang perlu diludahi mukanya" --> apakah ini pengakuan?

    "Yang pasti saya laporkan kali ini bukan mencari sensasi. Sudah capek sensasi tapi saya ingin buat jera saja. Jangan seenaknya orang bikin status dan lebih berhati hati karena ini kita punya demokrasi" --> dijadikan alat politik atau alat untuk balas dendam?



    Ikut ketawa aja deh ,

    Ane lebh ngakak sambil guling2 liatnya

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 50
    Last Post: 5th December 2016, 12:23
  2. Replies: 11
    Last Post: 9th October 2016, 23:13
  3. Replies: 12
    Last Post: 26th August 2016, 16:25
  4. Replies: 43
    Last Post: 12th March 2016, 14:04
  5. Replies: 54
    Last Post: 7th November 2013, 02:30
Back to top