Jakarta, MODCOM Siapa yang tak kenal merek pelapis jok satu ini, MBtech. Merek yang bisa dibilang hampir melekat di jok semua mobil ini kembali menggebrak dengan melansirkan kompetisi khusus pengguna MBtech, pada acara press conference nya di bilangan Senayan, Jakarta Selatan (8/2).

Kompetisi ini bertajuk Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 , dengan menggandeng PT HIN Promosindo melahirkan suatu kolaborasi berupa kontes modifikasi yang diselenggarakan di 21 kota besar di Indonesia. Diharapkan partisipasi MBtech pada kontes modifikasi dapat semakin meningkatkan dan menggairahkan dunia modifikasi di tanah air, terkhusus interior mobil.



Perhelatan ini akan dibuka pada 18 19 Maret 2017 di kota Surabaya. Dalam ajang kontes modifikasi IAM MBtech 2017 ini, para peserta akan memperebutkan thropy lebih dari 120 kategori bergengsi yang disediakan. Meliputi berbagai aliran modifikasi diantaranya stance, street racing, racing, performance, rally, off road, elegant, VIP, retro, classic, hingga modifikasi extreme dengan gelar King of IAM MBtech 2017 sebagai titel tertinggi di tiap seri.





Serunya lagi, MBtech secara khusus juga mengadakan kompetisi dengan menghadirkan special kategori yang bertajuk MBtech Award 2017. Seperti diketahui bersama kompetisi tersebut adalah wadah untuk mengapresiasikan karya kreatif modifikasi jok dan interior para peserta kontes.(GS)