Nissan akhirnya menciptakan sebuah edisi terbatas dari generasi baru Micra, untuk merayakan kolaborasi mereka dengan Bose.



Berdasarkan range-topping Tekna, fitur sistem suara premium yang dikatakan untuk memberikan pengalaman mendengarkan, dan juga dapat dipersonalisasikan sesuai selera pengguna dengan fitur Bose PersonalSpace Control, yang dibenamkan ke dalam pengaturan audio mobil .

"Teknisi kami merekayasa sistem suara Bose Pribadi untuk memberikan suara yang tiba-tiba menjadi besar dari sejumlah komponen. Hanya menggunakan enam speaker kinerja tinggi dan teknologi pemrosesan sinyal terbaru kami, Pengalaman audio sepenuhnya disesuaikan seperti apa yang tersedia saat ini," kata Bose VP, Marc Mansell.



Micra khusus Nissan dapat dimiliki salah satu dari dua warna yang tersedia yaitu Enigma Black atau Gunmetal Grey, di samping elemen Energy Orange yang dipasang pada bumper, pintu, side mirror caps dan dan velg alloy 17-inci.

Adapun sisa edisi supermini terbatas, mendapat fitur sentuhan lembut, bahan Energy Orange dijahit untuk meningkatkan tampilan dashboard dan gear surround, selain cocok di kursi, kusen pintu dan floor mats.



Untuk keselamatan di depan, dilengkapi Intelligent Emergency Braking with Pedestrian Recognition, Traffic Sign Recognition and High Beam Assist serta Intelligent Lane Intervention.

Pilihan termasuk Intelligent Around View Monitor, stop & start, heated front seat dan roda cadangan.

Dibalik kap mesin tersimpan mesin mesin bensin turbo 0.9-liter 3 silinder yang dapat menyemburkan tenaga 90 PA (89hp) atau 90 PS (89 HP) 1.5-liter turbodiesel.



Rencananya, Nissan hanya akan meluncurkan 3.000 unit Micra khusus di Eropa, sayangnya harga belum diumumkan. (Carscoops, 9/3/2017)