Perempuan Ini Mengaku Ditendang Polisi Saat Naik Ojek "Online"
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641579
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,186
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 1 Day 17 Hrs 21 Mins 35 Secs

    Perempuan Ini Mengaku Ditendang Polisi Saat Naik Ojek "Online"

    Perempuan Ini Mengaku Ditendang Polisi Saat Naik Ojek "Online"


    JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang netizen bernama Grahita Disti Pramesthie menceritakan pengalaman pahitnya yang merasa diintimidasi polisi saat menaiki ojek online di Jalan Gatot Subroto, Senin (6/3/2017).

    Pada akun Facebook-nya, Disti mengatakan bahwa pada awalnya ia hendak pulang ke indekosnya di Jalan Pancoran Barat dari kantornya di Gatot Subroto.

    Pengemudi Grab yang ditumpanginya, Novel, harus berhenti dan menambal ban lantaran bocor saat mengantar Disti.

    Kemudian, Disti memesan GrabBike lagi. Kali ini, ia diantar pengemudi bernama Eko Yunianto.

    "Bapak Eko, hendak menyebrang untuk naik ke flyover Gatot Subroto. Pada saat menyebrang, terlihat banyak motor melaju cepat. Tiba-tiba saya mendengar ada yang membentak dari belakang, saya melihat dengan jelas dua orang berpakaian hitam dengan helm motor gelap memepet motor Bapak Eko dan menendang paha saya sebelah kiri," tulis Disti pada akun Facebook-nya, Senin.

    Motor yang ditumpangi Disti pun oleng. Kedua orang berpakaian hitam tersebut terus memepet sambil membentak untuk menyuruhnya berhenti.

    Setelah berhenti, kata dia, polisi berseragam hitam tersebut menyuruh Disti dan Eko turun. Semua lisensi Eko diambil, yakni SIM dan KTP.

    "Bapak Polisi 'yang amat sangat berwibawa' tersebut juga mengata-atai Bapak Eko 'GOBLOK' 'ORANG TUA GOBLOK' 'ORANG SEPERTI KAMU YANG BUAT NEGARA INI HANCUR' 'MAU KAMU SAYA CAP PKI???'," kata Disti.

    Eko diminta oleh polisi tersebut mengambil surat-suratnya di kantor polsek tertentu setelah mengantar Disty.

    Polisi itu bahkan mengancam untuk menjadikan sopir ojek online tersebut sebagai buron apabila tidak datang ke polsek.

    Disti yang terheran-heran dan ketakutan itu menduga polisi tersebut mengintimidasinya lantaran ojeknya melintasi jalur yang sedang diamankan untuk kedatangan pejabat negara.

    "Saya masih tidak mengerti, apakah kami rakyat jelata ini tidaklah ada harganya di mata anda semua para petinggi? Saya tahu bahwa mungkin Bapak Eko salah, dikarenakan melintas di jalur Presiden. Saya mohon maaf untuk hal tersebut. Tapi dengan tangan masih bergetar dan saya masih menangis karena syok (bukan karena tendangan sepatu bot dua orang berpakaian hitam tersebut), saya hanya ingin meminta maaf kepada Bapak Jokowi kalau keberadaan dua manusia rendah di Jalan Gatot Subroto malam ini, Senin 6 Maret 2017 sekitar jam 21:40, mengganggu aktivitas anda," ujar Disti.

    http://megapolitan.kompas.com/read/2...ik.ojek.online.

    ...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    turut prihatin mba Disti
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Jln. Raya Kalimalang No. 50B Rt. 002 Rw. 016 Kel. Jakasampurna Kec. Bekasi Barat - Kota Bekasi
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 12 Mins 6 Secs
    ORANG YANG LEBIH HINA ITU ADALAH ORANG YANG SOMBONG ATAS JABATAN NYA mungkin dia udah lupa dan gak ingat lagi dmn dia dulu deketen warga dan meminta untuk di pilih dengan cara mereka memberikan segudang janji yang dia katakan kepada warga, alhasih gak ada janji satupun yang di tepat.. hehee apa gak malu tuh untuk para abdi negara yang sudah lupa dengan janji nya, padahal dia bisa menjadi abdi negara juga karna rakyat loh.. hihiii kalau gua mah sih pasti malu

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    jaksel & kaliurang
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 2 Hrs 30 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by Streetrace.Bekasi View Post
    ORANG YANG LEBIH HINA ITU ADALAH ORANG YANG SOMBONG ATAS JABATAN NYA mungkin dia udah lupa dan gak ingat lagi dmn dia dulu deketen warga dan meminta untuk di pilih dengan cara mereka memberikan segudang janji yang dia katakan kepada warga, alhasih gak ada janji satupun yang di tepat.. hehee apa gak malu tuh untuk para abdi negara yang sudah lupa dengan janji nya, padahal dia bisa menjadi abdi negara juga karna rakyat loh.. hihiii kalau gua mah sih pasti malu
    sebut aja merknya bro.. yang anda maksud itu siapa
    suka menyetir pelan

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,377
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 19 Hrs 49 Mins 34 Secs
    Kasian semoga tdk luka akibat efek tendangan tsb

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 1 Hr 30 Mins 39 Secs
    Orang yg ngga tau aturan (lalu lintas) memang pas dikatakan goblog. Tapi kalau sampe ditendang apa itu bukan pidana penganiayaan ya?

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    jakarta barat
    Posts
    1,898
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 4 Hrs 16 Mins 39 Secs
    sabar aja mbak n driver ny jg.. tar apa yg mreka tanam bakal mreka tuai..

  9. #8
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by pcurl View Post
    sabar aja mbak n driver ny jg.. tar apa yg mreka tanam bakal mreka tuai..
    So true sir..

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 21 Hrs 10 Mins 36 Secs
    yaah ga heran, korps yang satu itu emang "oknum" nya malah yang baik, sisanya u know lah

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,621
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 35 Mins 43 Secs
    turut prihatin

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 29th September 2016, 11:24
  2. Replies: 9
    Last Post: 28th June 2016, 12:25
  3. Replies: 10
    Last Post: 12th May 2016, 10:54
  4. Replies: 13
    Last Post: 5th October 2015, 11:20
  5. Replies: 6
    Last Post: 4th October 2011, 18:57
Back to top