Ketika sampai di tempat parkir studio Top Gear, saya tidak henti-hentinya menatap trek balap ini, tempat yang sudah saya saksikan ribuan kali di TV. Semuanya ada di sana, Hammerhead, Gambon dan 747 yang diparkir di latar belakangnya.

Sayangnya cuaca di sana sedang tidak bersahabat, angin kencang dan hujan membasahi tempat ini. Untungnya cuaca buruk yang dinamakan Badai Doris itu tidak jadi masalah dan sejam kemudian saya telah duduk di mobil Mercedes AMG C63 S bertenaga 503 HP bersama host Chris Harris yang menggunakan helm.

Trek balapnya memang licin, tapi kenyataannya kami berhasil melaluinya. Saya, Chris Harris dan mobilnya semuanya berhasil kembali dengan selamat. Ini merupakan bagian dari perjalanan saya mengunjungi studio Top Gear, tempat di mana saya akan mewawancarai 3 host secara individual. Tapi kalo mau jujur, aksi di trek balap bersama Harris merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan.





Seperti yang akan kamu lihat di video Go Pro, Harris mempunyai kemampuan menyetir sambil berbicara, standard minimal bagi setiap host Top Gear. Jadi langsung aja tonton videonya di atas, dan jangan lupa tonton premiere Top Gear musim terbaru pada hari Minggu, 12 Maret di BBC America.