Waspada! Baca Ini Sebelum Nyicil Mobil atau Motor! - Page 13
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 13 of 13 FirstFirst ... 910111213
Results 121 to 126 of 126
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641558
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #121
    Kopral Dua
    Location
    Kp. Rawa Belong Rt 002/ Rw 005 Jakarta Barat
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 20 Mins 58 Secs
    intinya sih kalo gak mau repot ya gak usah nyicil , lagian emang udah menjadi darah daging x , sekarang gitu di jakarta mana ada orang minjemin atau ngutangin cuma cuma , kencing aja bayar gan

  2. #122
    Prajurit
    Location
    Jl. Semanan Indah Nomor 3
    Posts
    23
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    manya sebelum nyicil harus di matengin dulu biar kalo ada apa apa di tengah jalan kan jadinya gak kaget

  3. #123
    Kopral Dua
    Location
    Perum Poris Blok B3
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 19 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by siskahamidah View Post
    manya sebelum nyicil harus di matengin dulu biar kalo ada apa apa di tengah jalan kan jadinya gak kaget
    yah kalo kaya gtu sih bukannya salah leasing yah soalnya dia hanya menawarkan lu mau lu nyicil ga mau ya udah

  4. #124
    Kopral Dua
    Location
    Jl. Lodan raya Rt.007/ Rw. 005 Jakarta Utara
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 14 Secs
    nah bener nih di baca

  5. #125
    Prajurit
    Location
    villa taman bandara
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 8 Secs
    jaman sekarang di indonesia mana ada orang minjemin cuma cuma, ya pasti ada bunganya atau pajak atau apalah , kalo gak mau ribet ya gak usah kredit

  6. #126
    Prajurit
    Location
    sumerecon
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by azharulala View Post
    jaman sekarang di indonesia mana ada orang minjemin cuma cuma, ya pasti ada bunganya atau pajak atau apalah , kalo gak mau ribet ya gak usah kredit
    kencing aja bayar gan wkwkwkwk ntar lama lama napas bayar

 

 
Page 13 of 13 FirstFirst ... 910111213
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (ASK) Mitos Dalam Audio. Baca Ini Sebelum Beli.
    By wijayab in forum Diskusi Speaker
    Replies: 1234
    Last Post: 17th April 2017, 13:23
  2. Cara melepas stiker di mobil atau motor
    By surabayasticker in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 21st October 2016, 23:37
  3. BARU Jual Spidol Ban / Cat Ban Mobil atau Motor
    By volkracing in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 28th November 2014, 10:36
  4. Replies: 0
    Last Post: 9th October 2014, 03:49
  5. Bagaimana kalau mobil atau motor punya system lampu sein otomatis?
    By WindArt in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 9th January 2014, 16:59
Back to top