Diduga Gila, Wanita di Batang Jateng Diperlakukan Bak Binatang
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641550
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,634
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 23 Hrs 43 Mins 12 Secs

    Diduga Gila, Wanita di Batang Jateng Diperlakukan Bak Binatang





    Sebuah foto viral memperlihatkan seorang wanita di Batang Jawa Tengah yang diduga gila, diperlakukan seperti binatang. Wanita itu dipukul hingga babak belur dan pakaiannya pun compang-camping.

    Banyak netter mengatakan hal ini bisa saja dihindari dan nggak harus diperlakukan bak binatang. Karena perlakuan ini, banyak netter nggak terima. Salah satunya adalah pemilik akun @ rosidxxxmet. Dia menulis, "Coba bayangin kalau itu ibu kamu, gila tu orang. Gak punya hati. Semoga ibu itu slalu dilindungi,amin". Nggak hanya itu, si @dinxxx0 pun nggak terima. "Nggak ada otak kali ya. Nuduh2 orang tanpa bukti. Gimana kalau ibu kalian yng di gituin gimana perasaan kalian. Walaupun dia orang gila kan dia manusia juga.," tulisnya.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    kasihan banget, gak punya perasaan

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,668
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 2 Days 8 Hrs 54 Mins 21 Secs
    biadab banget sih tuh orang
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    798
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 8 Mins 10 Secs
    gila barbar bgt nih.. wew

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jaks-bar
    Posts
    11,391
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 1 Wk 1 Day 7 Hrs 53 Mins 25 Secs
    beuhhhh kesel marah sih boleh aja tp perasaan dan pikiran hrs di pakai yah

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Teloletnya Si Om
    Posts
    1,378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 9 Hrs 45 Mins 22 Secs
    ini ibu tuh emg miring,lalu sama warga di sangkaa nyulik anak,tapi kayanya yg gila tuh warga deh yg mukulin si ibu ini,udah gila di hakimi sendiri hadehh hadehh

  8. #7
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 18 Hrs 25 Mins 21 Secs
    Aihhh.. dasar ga punya hati nihh... coba dikondisi sebaliknya hayooo...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    biar bagaimanapun dan dengan alasan apapun, ga pantas rasanya kalo sampe di gebukin gitu...liat mukanya ampe babak belur gitu

    semoga perempuan malang itu mendapat pertolongan dari ALLAH
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,854
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Miris ngeliatnya, semoga wanita ini bisa jadi lebih baik keadaannya.

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,422
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 20 Hrs 40 Mins 16 Secs
    Aduh kasian amat ... kalo emg rada2 dibawa atau dilaporkan ke pihak terkait

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Gila ! diperkosa di depan kekasih !!
    By jonideep in forum Automotive
    Replies: 29
    Last Post: 27th October 2014, 21:11
  2. Gua.. Motor Gua.. dan Wanita-wanita di sekeliling Gua..
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 95
    Last Post: 12th March 2014, 09:04
  3. Hati2 masuk WC wanita di psawat
    By rOeLez in forum Automotive
    Replies: 50
    Last Post: 31st March 2013, 16:49
  4. toilet wanita di pesawat...Kocak nih!!
    By sleepyeyes in forum Automotive
    Replies: 41
    Last Post: 28th November 2012, 12:36
  5. (WTA ?) velg di salatiiga jateng
    By dukunsantet in forum Ragam Ukuran
    Replies: 12
    Last Post: 13th September 2010, 12:55
Back to top