Walaupun mobil ini tidak dibuat untuk memecahkan rekor di Nurburgring, Bugatti Chiron masih dianggap sebagai wakil hypercar di dunia. Itu juga sebabnya mobil ini selalu masuk berita terus menerus, dengan berita terbarunya yang menyatakan separuh produksi Chiron telah terjual sejak Bugatti merilis cerita detail proses produksi hypercar ini.



Walaupun kami sudah pernah melihat mobil ini di Geneva Motor Show tahun lalu, tapi kami tidak bisa melepaskan pandangan kami ketika mobil ini muncul lagi di acara tahun ini. Penampilan mobil ini mengikuti Bugatti Vision Gran Turismo Concept yang tampil di Frankfurt Motor Show, tapi hasilnya Chiron jauh lebih elegan daripada konsepnya, malah cenderung mirip Veyron.



Mengingat Veyron sendiri merupakan lompatan besar dalam dunia mobil, maka kita bisa menyimpulkan Chiron juga akan menjadi evolusi mobil masa depan. Pelanggan Bugatti juga senang dengan predikat itu karena sekarang mobil ini sudah menjadi symbol status untuk orang kaya dibandingkan hanya sebagai koleksi di garasi saja.