Pabrikan mobil Italia ini meluncurkan GranTurismo dan GranCabrio Edisi Khusus



Enam puluh tahun yang lalu, Maserati memperkenalkan 3500 GT di Geneva Motor Show, yang menjadi merek pertama produksi mobil Grand Touring. Untuk merayakan anniversary ini, perusahaan menawarkan model edisi khusus versi GranTurismo dan GranCabrio Sport dengan jumlah terbatas hanya 400 unit.



Fitur utama dari edisi khusus mencakup New Rosso Italiano cat tiga layer yang Maserati tafsirkan warna merah berasal dari Fangio 250F, juara Formula 1 tahun 1957. Ada juga wheels khusus 20-inch MC-design dengan Glossy Black yang cocok dengan model Special Edition.



Bagian dalam, interior GranTurismo dan GranCabrio Edisi Khusus berbalut Poltrona Frau Leather atau kulit / pelapis Alcantara dan jahitan interior baru tersedia dalam empat kombinasi yang berbeda. Rincian interior lainnya termasuk karbon kusen pintu fiber dengan logo Edisi Khusus, serta plat khusus memperingati ulang tahun dan produksi terbatas dari 400 unit.



Bergabung dengan model Maserati GranTurismo dan GranCabrio Edisi Khusus di Geneva Motor Show 2017 adalah Levante Show Car yang menampilkan Ermenegildo Zegna 100 persen kain sutra konseptual dalam kokpit. Perusahaan fashion Italia telah mengembangkan kain sutra baru khusus untuk Maserati, menampilkan efek lembut dalam warna beige baru. Kain sutera krem dipasangkan dengan kulit beige premium di kursi depan dan belakang, dan juga dapat dilihat dengan pola "Nattè" pada panel pintu. Sebuah pola "Jersey" yang digunakan untuk lapisan atap dan visor matahari dan label khusus sport logo E. Zegna yang menambah kesan sebagai interior mewah.



Pengunjung Geneva Motor Show juga akan mendapatkan informasi lengkap untuk kendaraan Maserati termasuk sedan Ghibli dan Quattroporte. (Autoguide, 8/3/2017)