Inilah Kode Yang Digunakan Ratu Elizabeth Disaat Bahaya

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641510
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,791
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 3 Days 4 Hrs 15 Mins 59 Secs

    Inilah Kode Yang Digunakan Ratu Elizabeth Disaat Bahaya

    Ratu Inggris, Elizabeth II ternyata memiliki sejumlah kode rahasia. Kode-kode itu akan digunakan Ratu Elizabeth bila dalam kondisi genting. Hal tersebut dibocorkan penulis biografi Kerajaan Inggris, Sally Bedell Smith, seperti dikutip dari brightside.

    Menurut Sally, Ratu Elizabeth selalu membawa tas dimanapun. Tas berisi cermin, lipstik, pena, permen, dan kacamata baca.



    Tapi, ada yang lebih menarik dari sekadar isi tas ratu. Ya, Ratu Elizabeth ternyata menggunakan tasnya sebagai kode rahasia.

    Apa saja kode rahasia tersebut ?

    Memindahkan tas dari satu tangan ke tangan lain

    Bila itu terjadi, tandanya Ratu menyelesaikan pembicaraan. Sejumlah staf akan bersiap untuk mengalihkan lawan bicara Ratu ke hal lain, namun dilakukan dengan sangat
    halus.

    Menaruh tas di atas meja

    Jika Ratu menaruh tas di atas meja, artinya ia ingin acara tersebut berakhir dalam lima menit ke depan.

    Meletakkan tas di lantai

    Jika Ratu meletakkan tasnya di lantai, hal itu menjadi sinyal bahwa Ratu tidak suka dengan percakapan.

    Memutar cincin

    Ini adalah kondisi berbahaya. Saat Ratu memutar cincin pada jarinya, itu menunjukkan sebuah situasi darurat. Ratu harus diselamatkan segera mungkin.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,247
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 12 Hrs 16 Mins 45 Secs
    Mantep nih.....

  4. #3
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,636
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 20 Hrs 16 Mins 45 Secs
    wkwkw,,,,,,,, ada ada aja.

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,247
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 12 Hrs 16 Mins 45 Secs
    Kalo di pelem2 kalo udah muter cincin biasanya mau ngepret lawannya

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,594
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 17 Hrs 35 Mins 49 Secs
    keren keren

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,484
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 7 Hrs 15 Mins 40 Secs
    saya muter cincin dirumah, eh tetangga malah minta dibikinin kopi, manjang deh
    | RU1 | DDX9018s | Focal FPP | Focal PK21 | Focal P25DB | Focal 165V30 |

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    all over indonesia
    Posts
    701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 2 Hrs 58 Mins 21 Secs
    Sama seperti Pak Harto meminta lawan bicaranya untuk minum sewaktu pertemuan mungkin ya? hehe..

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,295
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 52 Mins 15 Secs
    Kalo tiba2 gatel dijari, dan terpaksa memutar cincin gimana tuh.

  10. #9
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    Kode picing mata sebelah ga ada gitu ya? Hihihi..

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta-Perth
    Posts
    2,688
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 11 Hrs 21 Mins 29 Secs
    wow....sebuah aksesoris seperti tas pun bisa jadi media coding.... hebat... jangan2 tasnya bisa jadi "senjata" seperti 007 atau inspector gadget��

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [POLL] Sabun yang digunakan dalam mencuci Mobil
    By jonideep in forum Automotive
    Replies: 39
    Last Post: 17th April 2014, 18:08
  2. Ferrari Tampil di Perayaan 60Thn Pemerintahan Ratu Elizabeth II
    By B510TIK in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 18
    Last Post: 10th July 2013, 10:30
  3. Bentley Mulsanne Diamond Kado Ultah Ratu Elizabeth
    By edprthm in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 27
    Last Post: 10th July 2013, 00:08
  4. Ratu Elizabeth II Kepincut Oleh Mobil Ini Lho
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 59
    Last Post: 30th November 2012, 13:30
  5. Inilah Kota Yang Hanya Memiliki 1 Warga
    By Valerie in forum Lain-Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 21st October 2012, 18:25
Back to top