Mohon pencerahan
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641497
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 43 Mins 57 Secs

    Mohon pencerahan

    Setahun yang lalu saya rotasi ban depan ke belakang krn menipis (tp belum mencapai batas TWI). Saat ini saya mau beli baru (kiri dan kanan) untuk mengganti ban tersebut.
    Pertanyaan saya :
    1. Ban baru tersebut lebih baik dipasang di depan atau belakang? (mobil saya penggerak roda depan)
    2. Ban cadangan belum pernah saya pakai, apakah perlu diganti juga? Usia mobil sudah 3 th, tanggal produk ban belum sempat lihat
    3. Ban standar pabrik GT Radial Champiro Eco, ukuran 185/65R15, mohon info ban lokal dengan ukuran tsb sebagai pembanding ban standar pabrik, terkait harga dan kualitas.

    Terima kasih

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 24 Mins 37 Secs
    izin bantu jawab, kalo saya pribadi sih ban baru always sy pake di depan mau RWD or FWD pun.. kalo ban serep nya masih tebel n oke sy rasa gk perlu diganti.. ban lokal sy jg pake merek accxxx harga kejangkau kualitas memukau...hahaha

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    702
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 1 Hr 5 Mins 18 Secs
    kalo fwd taro di depan aja om, biar handling sama power deliverynya bagus... n roda belakang kan cuman ikutin pergerakan roda depan doang...
    kalo untuk ban cadangan sih ngga usah diganti juga no problem om, toh kan ban cadangan juga pakenya kadang" doang sebagai cadangan...
    kalo untuk ban sejenis ane ngga tau om, moga" yang lain bisa bantu

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 43 Mins 57 Secs
    Terima kasih untuk infonya.
    Tadi malam ban yang mau saya ganti kempes, akhirnya ngeban dan baru lihat waktu produksinya ban cadangan 2913, berarti minggu 29 tahun 2013...apakah masih aman? kalau kembangannya masih tebal krn sangat jarang dipakai

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    702
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 1 Hr 5 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by chloe1407 View Post
    Terima kasih untuk infonya.
    Tadi malam ban yang mau saya ganti kempes, akhirnya ngeban dan baru lihat waktu produksinya ban cadangan 2913, berarti minggu 29 tahun 2013...apakah masih aman? kalau kembangannya masih tebal krn sangat jarang dipakai
    harusnya aman" aja sih om, cuman kalo ada dana lebih dan dana tersebut bisa di iklhaskan untuk dipake ganti ban ya monggo om IMHO ya

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 43 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by bryansucipto View Post
    harusnya aman" aja sih om, cuman kalo ada dana lebih dan dana tersebut bisa di iklhaskan untuk dipake ganti ban ya monggo om IMHO ya
    Siap, ban sudah ganti pakai Champiro GTX Pro...nambah dikit tp mantap cuman terasa lebih keras ketimbang Champiro Eco

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 43 Mins 57 Secs
    Melanjutkan yang kemarin
    Saya sudah ganti Champiro Eco dgn Champiro GTX Pro tp baru 2 biji untuk depan dan rencana yg belakang mo ganti dgn GTX Pro juga tp nunggu 3-4 bln lagi (rekomendasi toko ban nya).
    Apakah hal ini aman terutama untuk luar kota?. Sekarang terasa agak keras...tidak seperti saat pakai Champiro Eco semua.

 

 
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 15th July 2006, 08:20
  2. mohon pencerahan 9855 dunk... thx
    By endrie_80 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 20th June 2006, 07:25
  3. Upgrade system... Mohon pencerahan
    By h.tommy in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 14
    Last Post: 8th May 2006, 16:49
  4. Mohon pencerahan Pioneer DEH 7750
    By dity in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 13th October 2005, 20:39
  5. mau nanya dan mohon pencerahan dong..
    By wi-lee in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 50
    Last Post: 11th August 2005, 22:57
Back to top