MODCOM, Jakarta - Komunitas Trooper Indonesia chapter DKI Jaya (KTI Jaya) baru saja melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) pada Sabtu (5/3) lalu. Bertempat di OSO Sport Centre, Grand Wisata, Bekasi, KTI Jaya sukses melaksanakan musda yang dihadiri oleh puluhan anggota.

Agenda yang dibahas pada Musda kali ini adalah pemilihan ketua chapter baru bagi KTI Jaya yang diplot untuk menggantikan Bob Obenk selaku Ketua dan Utama Januar selaku Wakil Ketua demi mengakhiri masa jabatan periode 2014-2017.



Sebelumnya terdapat 4 nama bakal calon ketua yang terdiri dari Dicky, Bob Obenk, Indro, dan Ditto. Pemilihan berlangsung hingga tiga putaran, dengan musyawarah dan mufakat.

Ditto akhirnya dinobatkan menjabat sebagai Ketua KTI Jaya yang baru ditemani Dicky sebagai wakilnya dengan masa tugas 2017-2020.

“Terima kasih kepada semua teman-teman yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya dan Dicky untuk menahkodai kepengurusan KTI chapter Jaya dalam periode terbaru ini. Mohon dukungan dan doa restu agar program KTI Jaya dapat berjalan lancar. Terima kasih kepada Bob Obenk dan Utama Januar yang telah mengemban tugas selama ini,” terang Ditto usai dinobatkan menjadi Ketua chapter Jaya.

Musda kali ini juga dihadiri oleh Hanung selaku sesepuh KTI dari Chapter Medan yang juga menjabat sebagai penasehat KTI chapter Nasional. Semoga dibawah arahan kepemimpinan Ketua dan Wakil Ketua yang baru dapat membawa KTI menjadi lebih baik lagi. Selamat atas terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua barunya, semoga semakin sukses. Bravo!