ngurus surat2 setelah ganti mesin, sulitkah?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/64148
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    bandung - jakarta
    Posts
    529
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ngurus surat2 setelah ganti mesin, sulitkah?

    misal mo ganti mesin neh, otomatis nombor mesin ma rangkanya ga klop kan yak? ntar di surat2nya ditulis apa tuh? apa ada cara2 khusus saat ngurus surat? sori nih blom pernah ganti2 mesin thx!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yang pasti kayaknya bakal mayan lama sih...

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    kalo punya konensi bagus, gampang kok,,
    gak terlalu lama..
    SOHC VTEC

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    APOLLO MOTOR
    Posts
    1,272
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 51 Mins 4 Secs
    tul itu kata pastel...
    APOLLO MOTOR
    Dealer of STP , Turtle Wax, Penary , Prestone Radiator Coolant.
    Service And Sparepart For Mercedes Benz, BMW , Mini Cooper.
    HP : 081377809800
    Palembang - Sumatera Selatan

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    buat paan...
    gebelek....
    mendingan di biarin aje bos
    kalo mobil lu di jual harganya jatoh dll......
    kalo punya fakturnya mending di simpen aja bos bilang baru kelar swap masak langusng di urus....
    kao gak bener mesinnya ribet lagi dong...

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    KOTA LUMPIA
    Posts
    1,724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 7 Mins 35 Secs
    betul yang di atasku...............

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    ribet n abis duit banyak
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  9. #8
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    kl mo cepet+gampang, ibarat "Ada Uang Abang Sayang..."
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    kaliMALANG
    Posts
    460
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 40 Secs
    susah terutama di pajak nya, harus komplit faktur mesin, PIB dll dari bea cukai/pajak
    setelah itu loe harus bawa blok lama elo ke polda buat di cek kenapa loe harus ganti mesin, biasanya jebol dan harus di hancurkan di tempat

    kalau mau swap mending pakai blok lama ajah, kayak 2E starlet di rubah ke 4E-FTE tanpa harus ganti blok mesin bisa
    nggak tahu kalau jenis mobil lain yah
    tapi kalau nggak mau repot dan susah, kayak boss owis ajah , cuma pesen gue sih kalau ganti blok mesin pakai merek yang sama, kadang kadang polisi suka iseng cek sampai buka kap mobil apalagi kalau tampang mobilnya berubah total

  11. #10
    Kolonel
    Posts
    9,193
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Days 11 Hrs 15 Mins 4 Secs
    ngapain bos...mndingan mesin lama u taro dirmh jdnya ntr klo mo perpanjang tgl esek2 aja mesin lama lo.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mobil Baru Haruskah Ganti Oli Mesin setelah 1000km?
    By kerogawa in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 16th June 2015, 14:57
  2. Replies: 5
    Last Post: 3rd December 2011, 15:06
  3. [HELP] Nubi mau ngurus surat2 oldvolks
    By Damnstockengine in forum VolksWagen
    Replies: 2
    Last Post: 22nd June 2010, 21:09
  4. HELP!gmn cara ngurus ganti warna STNK
    By dharpo in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 6
    Last Post: 31st July 2008, 03:19
  5. Setelah ganti per.............?
    By Dhen Bagoes in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 25th July 2007, 01:24
Back to top