Ternyata Mobil Manual Lebih Aman Dari Pencurian Dibandingkan Matic
Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641475
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    2,409
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 6 Days 21 Hrs 29 Mins 16 Secs

    Ternyata Mobil Manual Lebih Aman Dari Pencurian Dibandingkan Matic

    Walaupun belum ada bukti yang otentik, tapi kami bisa mengambil kesimpulan bagi setiap pengemudi di US, kalian akan lebih aman dari pencurian mobil jika kalian menggunakan mobil dengan transmisi manual.

    Ada 2 cerita yang membuktikan teori ini, pria dari St. Louis yang kehilangan mobil Nissan Altima sebelum pencurinya menyerah karena gagal mengganti gigi satu menjadi netral. Ada juga berita dari Cleveland.com tentang Damari Wayne, spesialis pencuri mobil, yang tertangkap karena dia dan temannya tidak bisa mengendarai mobil manual.





    Pada tanggal 11 Februari, Wayne mencuri mobil sebelum tertangkap pada tanggal 13 Februari. Dia mengajukan surat penangguhan dan dibebaskan oleh polisi, tapi seminggu kemudian dia nekat mengulangi perbuatannya. Kali ini, dia bersama rekannya langsung mencuri 2 mobil pada tanggal 21 Februari malam.

    Korban pertama menggunakan mobil automatic, sedangkan korban kedua tidak. Menurut penuturan polisi Cleveland, Wayne mengancam akan membunuh pria 21 tahun itu kalo tidak mau keluar dari mobil. Pria itu sudah pasrah, tapi ketika dia menyerahkan kunci mobil dan HPnya, sepasang pencuri itu tidak mampu ngebut karena mobil itu menggunakan transmisi manual.

    Seperti orang idiot, pencuri itu menodongkan pistol ke arah korbannya yang sedang menjelaskan cara kerja pedal kopling. Akhirnya kedua pencuri itu menyerah dan kabur dengan HP curiannya. Polisi melacak dari HP itu dan berhasil menangkap kedua pencuri itu.

    Cerita ini memang tidak selalu terjadi. Untuk mencegah mobilmu dicuri, banyak cara lain yang lebih efektif dibandingkan transmisi manual. Tapi setidaknya kisah ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua.






  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    京都- 日本
    Posts
    9,092
    Power
    302 
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mths 3 Wks 4 Days 18 Hrs 7 Mins 36 Secs
    juahhahahha ngakak udah di kasih tp engga bisa
    *2012 E82 1M coupe, 2004 E46 M3 cabriolet, 2000 C215 CL55 AMG

  4. #3
    Mayor
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    4,956
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 1 Hr 47 Mins 52 Secs
    wkwkw... ada ada aja........

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,621
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 35 Mins 43 Secs
    pencurinya kebanyakan main GTA jd kgk bisa yg manual dench

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    314
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 45 Mins 30 Secs
    Internet conection di US kenceng2.. streaming aja how to drive manual car di " yousup".. wkekwk ada2 aja

  7. #6
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,653
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 7 Hrs 21 Mins 53 Secs
    wakakakakakakakaka...untung gw masih bisa walaupun sehari2 bawa matic....
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 2 Mins 5 Secs
    Kenapa ya masyarakat US tuh banyak yang ga bisa bawa manual? Negara lain juga banyak yang gitu gak?

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    wakakakaka, ada ada aja

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 58 Mins 28 Secs
    Serem bener yah disana, bukan mencuri lagi itu namanya, tapi ngerampok pake nodong pistol, kalo disini adanya begal motor.

  11. #10
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 17 Hrs 20 Mins 53 Secs
    Wkwkwkwk.. real man use three pedal..

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ADAKAH MOBIL YANG LEBIH BAIK DARI AVANZA/XENIA????
    By ak4ng in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 198
    Last Post: 24th October 2017, 11:30
  2. Replies: 25
    Last Post: 6th August 2015, 18:14
  3. Mobil Ini Lebih Dahsyat dari Bugatti Veyron
    By ck4-zw in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 73
    Last Post: 15th July 2014, 10:22
  4. ternyata ada yang lebih kejam dari RYAN
    By -GeRoBak- in forum Automotive
    Replies: 49
    Last Post: 5th September 2013, 12:22
  5. Disc Gede Premi ACA - Memang Ada Asuransi Mobil yang Lebih Murah Dari Kami?????
    By bestcreature in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 275
    Last Post: 2nd May 2013, 08:08
Back to top