Sony Dwi Kuncoro Resmikan Badminton Hall Miliknya

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641441
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,862
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 6 Days 12 Hrs 18 Mins 39 Secs

    Sony Dwi Kuncoro Resmikan Badminton Hall Miliknya

    Asri, sejuk, dan lapang. Seperti itulah kesan pertama ketika mengunjungi gelanggang olaharaga (GOR) milik pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, yang terletak di Jalan Medokan Asri Tengah, Surabaya, akhir Februari lalu

    Jelas terlihat GOR yang bernama Sony Dwi Kuncoro Badminton Hall tersebut masih amat baru. Sebuah karangan bunga tampak bersandar sendirian di tembok berwarna biru.



    Selain oranye dan putih, biru menjadi salah satu warna dasar dari bangunan yang berdiri di tanah yang berukuran kurang lebih 3.400 meter persegi itu.

    Sebagian dari tanah tersebut dibangun GOR, sebagian lagi dibangun rumah baru Sony. Ia membangun rumah di sana supaya mudah mengawasi GOR yang akan menjadi bisnis masa depannya ketika sudah pensiun.

    "Sudah beli tanah dari 2010. Ini proyek maksa, Sony itu badminton dari kecil. Pensiun umur berapa sih? 35 atau 36? Saya inginnya dia tidak melatih ke luar, di sini saja mendirikan klub," kata istri yang juga pelatih Sony, Gading Safitri.

    Tulisan 'Sony Dwi Kuncoro Badminton Hall' terpampang jelas di atas tembok biru, berserta gambar poster Sony disamping pintu masuk.

    Setelah secara resmi dibuka pada 10 Februari 2017, GOR yang memiliki enam lapangan bulutangkis ini rencananya akan disewakan kepada siapapun yang hendak berlatih bulutangkis, atau sekadar membuang keringat. Tarifnya per jam Rp60 ribu.

    "Sudah banyak orang yang tahu GOR ini. Hari-hari tertentu penuh, ramainya saat malam. Kalau pagi, biasanya ramai hari Sabtu-Minggu," ujar Gading.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9,650
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 2 Hrs 11 Mins 50 Secs
    deket rmh ane ada chandra wijaya badminton hall juga....
    Mampir2 ya ke sini :
    Yaris TRD Cupu Numpang Mejeng

    Instagram : @wira11
    LINE : wira1188

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    3,643
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 21 Hrs 29 Mins 18 Secs
    bulutangkis olahraga kebanggan indonesia

  5. #4
    Kapten
    Location
    Pekanbaru, Riau
    Posts
    2,193
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 16 Hrs 47 Mins 59 Secs
    Bener tuh.. walopun kebanyakan mantan atlet kurang dihargai negara, ngelatihnya disini aja.. jangan keluar negeri..

  6. #5

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    sukses selalu mas Sony

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 58 Mins 28 Secs
    Enak tuh lapangannya pake karpet.. Loncat2 juga enak gak keras dan gak licin

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,299
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 5 Days 15 Hrs 20 Mins 26 Secs
    Semoga sukses....

 

 
MBtech Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Dijua HU Sony f5500x (xplod)
    By Danny boy in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 1
    Last Post: 23rd September 2007, 13:19
  2. Sony Mex 1GP
    By Warded in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 19th April 2006, 12:57
  3. sony vs alpine vs pioneer mana yg lebih bagus
    By kharekadonk in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 13
    Last Post: 3rd March 2006, 07:37
  4. sony xplod
    By anak baru in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 8
    Last Post: 1st February 2006, 14:33
  5. Numpang Jualan Head Unit Sony
    By wiryawan.indra in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 10th December 2005, 17:19
Back to top