McLaren terus mengkampanyekan teaser terbarunya untuk generasi kedua Model Super Series, yang diatur untuk premier global di Geneva Motor Show mendatang. Kali ini, diperkenalkan dengan salah satu fitur mobil mewah baru yaitu Folding Display Driver.



Apa fungsinya? Dalam Full Display Mode, tampilan display bertindak seperti conventional digital instrument cluster, dimana TFT-LCD layar penuh warna menunjukkan informasi mengemudi biasa. Pengemudi dapat melihat siklus melalui layar yang berbeda, tergantung pada modus mengemudi yang dipilih, baik itu Comfort, Sport atau Track.

Namun, seorang pengemudi memerlukan pandangan yang lebih jelas dari jalan depan tanpa adanya gangguan. Semuanya ini harus dilakukan dengan Slim Display Mode dan layar akan melipat ke depan untuk menampilkan hanya informasi penting dalam strip layar lebih tipis. Hal ini dapat dilakukan secara manual dengan sentuhan tombol atau secara otomatis dikerahkan ketika dipasangkan ke fungsi dinamika aktif mobil.



Folding Display Driver hanyalah salah satu sistem yang merupakan bagian dari McLaren Driver Interface, sedangkan yang lainnya adalah Central Infotainment Touchscreen vertikal 8-inci yang memberikan kontrol audio, media, navigasi dan kemudahan fitur lainnya untuk pengemudi.

"Folding Display Driver adalah revolusioner dalam menawarkan dua pilihan informasi yang ditampilkan dalam posisi berbeda, kata Mark Vinnels, Direktur Eksekutif Pengembangan Produk di McLaren Automotive. (Paultan, 3/3/2017)

Berikut video cara kerja Foldling Display Driver :