Avexis FU-6S: Redefine your Entry Level!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641355
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,419
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 55 Mins 23 Secs

    Avexis FU-6S: Redefine your Entry Level!

    Avexis Fu-6S
    Redefine your “Entry Level”


    Background Story

    Back in 2012, ketika itu kita struggling dengan kebutuhan akan midbass yang didesain khusus untuk penggunaan Car Audio terutama untuk kelas entry level dan kita punya beberapa syarat untuk produk ideal: berfisik tipis, tahan cuaca, bersuara lantang dan –yang paling dinantikan- bass yang kencang! Kita berkeliling dari pabrik ke pabrik untuk mendapatkan midbass dengan kriteria seperti itu hingga akhirnya pada 2013, brand Avexis dilahirkan untuk kebutuhan tersebut dan dimulainya midbass Avexis berkode Fu-6.

    Avexis Fu-6 terjual manis lebih dari 2000pcs dilanjutkan dengan versi “Face lift”nya –Fu6B - yang merupakan versi lanjutan Fu-6 dengan peningkatan di bagian motor dan suspensinya, menghasilkan bass yang lebih kuat, lebih kicking dan vocal yang lebih lantang, menjadi jagoan yang terdengar sangat perkasa sekalipun diadu dengan berbagai midbass lain yang seharga 2x lipat-nya, Fu-6B pun kembali mencatat penjualan yang lebih baik lagi, meneruskan tradisi Fu-6. Kita melihat dukungan customer kepada brand Avexis dan serial midbass Fu-6 yang semakin kuat.

    Badai menerpa Avexis ketika pada 2015 kita mulai bertemu dengan SB-Acoustics. Speaker buatan Indonesia itu hadir di kualitas segment Hiend bahkan bisa dibilang berada di pucuk klasemen speaker Hiend dan dibanderol pada harga kelas menengah! Menjadi hal yang biasa terjadi ketika midbass SB Acoustics SB17NRX atau SB17NAC dengan resolusi vocal dan power bass yang begitu dasyat dengan clarity di klasemen kelas HiEnd -namun hanya dibanderol < 3jt- menghajar midbass brand lain yang harganya 2-3x lipatnya. Well, yes, memang sekalipun segment pasar SB-series masih berbeda dengan Avexis Fu-6B yang berada di harga <1jt, namun perbedaan kelas suara mereka terlihat begitu jauh membuat Fu-6B seperti ‘tidak mendapat wajah’ ketika diadu dengan keluarga SB Acoustics. One hit KO selalu terjadi dalam komparasi diantara keduanya.

    Well, its all about kekuatan akurasi manufaktur dan kemampuan RND dari pabrik pembuatnya, Sinar Baja simply jauh terlalu tangguh untuk dilawan oleh pabrik pembuat FU6 ataupun FU6b. And the Winner takes all, cara termudah untuk mendapatkan Avexis berkualitas SB adalah membuatnya di pabrik SB. Sesederhana itulah.


    Thats when we started our new project....

    Introducing:
    The NEW, Avexis FU-6S!!!


    Avexis with brand new product and logo! 'S' is The new FU-6!


    Generasi ke 3 dari Avexis FU-6 series, tetap dengan konsep yang sama namun dengan perubahan yang radikal ke hampir semua sisi



    Avexis FU6S, versi ke 3 dari serial Avexis Fu6, lompatan radikal dengan konsep yang tetap sama


    The Cone

    Salah satu ciri utama keluarga midbass Avexis adalah konus yang menggunakan material gabungan antara kertas dan keramic. Blend khusus paper yang kemudian dilapis oleh keramik tipis (Ceramic coated paper) pada formulasi tertentu membuat kita mendapatkan kararter vocal yang ‘mendayu’ khas paper cone, namun memiliki akurasi yang tinggi khas ceramic.

    Bahan itu masih akan kita pertahankan pada Fu6s, but we want it better! Konus yang lebih baik umumnya adalah berbobot lebih ringan, namun lebih kaku. Karena kita menumpuk 2 bahan menjadi 1, maka kita perlu meriset ulang keduanya sekaligus, kita perlu paper yang lebih tipis namun lebih kuat, plus lapisan keramik yang lebih tipis, ringan namun lebih rigid. Dalam hal ini, Team RND SB menunjukkan kapasitas yang jauh berbeda dengan manufaktur sebelumnya, dalam beberapa perhitungan dan uji coba mereka sudah mampu mendapatkan result yang sangat memuaskan. Alhasil, FU6s punya ujung tombak –konus speaker- yang lebih tipis, ringan dan kaku, menjamin akurasi tonal dan clarity yang beberapa step lebih tinggi dari pendahulunya.


    New-Formulated Paper-Ceramic cone with better Surround


    Suspension
    Seringkali pabrik speaker bermain ilmu ‘perdukunan’ dalam mendesain speaker, mereka tidak benar-benar melakukan riset yang dalam untuk menentukan kombinasi karakter antar part yang paling ideal, seringkali pabrik menggunakan metode asal ‘mengawinkan’ antar part speaker tanpa melalui perhitungan yang matang sehingga akhirnya sangat sering kita mendapati speaker dengan suara yang ‘aneh’. Salah satu yang kita soroti kali ini adalah suspensinya, terutama pada Surround-nya.

    Pada sebuah midbass, ada dua jenis suspensi yang digunakan, satu namanya Spider, suspensi di tengah speaker, dan bernama Roll /Surround -karet/foam yang mengelilingi konus-. Untuk mendapatkan karakter dan kualitas suara yang kita butuhkan, diperlukan riset yang sangat panjang untuk menentukan kekerasa kedua suspensi tersebut. Kelenturan Spider biasanya ditentukan oleh parameter kekuatan motornya dan kelenturan surround banyak ditentukan oleh karakter konusnya, jika roll terlalu empuk, maka konus akan cenderung bergerak liar, bass menjadi tidak akurat dan power handling yang lemah, namun jika terlalu keras maka konus akan mudah melengkung dan terjadi distorsi. Sekali lagi team RND sangat berhati-hati dalam mendesain jenis dan ketebalan roll ini, bahkan kita menghabiskan membuat berbagai sample speaker untuk mendapatkan konfigurasi suspensi terbaik. Kita ingin FU-6s sekalipun didedikasikan untuk pasar Entry level, namun didesain selayaknya speaker Hiend.

    Motor
    Dari segi motor, kita tetap menggunakan diameter luar magnet yang kurang-lebih sama dengan yang lama, itu karena kita memang mendesain keluarga FU6 untuk bisa dipasang di mobil ‘apapun’, salah satu syaratnya adalah magnet tidak boleh terlalu lebar ataupun tebal. Keterbatasan ruang luar bukan berarti kita tidak lagi memiliki ruang untuk improvement, jika pada FU6B, kita mem-push pabrik untuk membuat gap yang lebih kecil di bagian dalamnya dibandingkan FU6, membuatnya memiliki magnet lebih tebal ke dalam sehingga menghasilkan magnet yang lebih kuat dan lebih dekat ke voice-coil membuat FU6b memiliki peningkatan performa yang jauh lebih baik dibandingkan FU6.

    Pada FU6S kita melihat kemampuan akurasi Sinar Baja sanggup membuat gap yang bahkan jauh lebih kecil lagi. Gap yang sangat kecil antara system magnet dengan coil memang membuat induksi magnet yang lebih kuat menghasilkan performa motor yang lebih reponsif, hasilnya resolusi dan kontrol akan jauh lebih bagus. Namun gap yang tipis membuat resiko lebih kepada produk karena jika akurasi produksi tidak cukup akurat kemungkinan voice coil bergesekan dengan system magnet akan sangat besar.

    Dengan kemampuan akurasi produksi yang dimiliki SB, kita berani mendesain FU6s dengan gap magnet yang jauh lebih dekat ketimbang FU6B membuat kekuatan motor FU6S setingkat lebih tinggi dari FU6B. Menghasilkan kekuatan magnet yang lebih besar kedalam coil membuat kekuatan motor bertambah secara drastis.

    Tonal
    Avexis FU6S didedikasikan untuk Car Audio Midbass, dengan trend hari ini dimana dashboard semakin sempit, sangat banyak penghobby audio mobil berpikir kembali ke 2way. Pada kasus system 3way, vocal dikeluarkan oleh midrange, dan dengan posisi midrange yang berada diatas dashboard dan menghadap telinga, menjadi sebuah tugas ringan buat midrange untuk mengeluarkan suara vocal dan menembakkannya ke telinga pengemudi. Namun pada system 2way, suara vocal merupakan tugas midbass, dan itu membuat banyak hal menjadi jauh lebih sulit.

    Kebanyakan midbass yang baik memang sanggup berlari flat hingga 3,5Khz (titik umum yang digunakan untuk bertemu dengan tweeter), namun mostly hal itu hanya bisa dicapai ketika posisi hadap midbass on axis (menembak langsung ke telinga), the problem is, pada Car audio, midbass berada di dalam doortrim, jauh di dibawah sana dengan menghadap ke samping, akhirnya suara vocal berkurang drastis ketika diukur dari posisi telinga. Itu sebabnya banyak orang berkata bahwa system 2way memiliki vocal yang ‘tipis’ dan tidak bertenaga.

    Beberapa pengguna 2way yang sangat serius berani mengorbankan doortrim mereka untuk dilobangi, bahkan lebih dari itu, mereka mengubah sudut tembak midbass sehingga menghadap ke atas demi mendapatkan suara vocal dari midbass.

    Fu6S diciptakan dengan pemikiran bahwa instalasi 2way dipilih oleh mayoritas customer adalah karena unsur kepraktisan dan kesederhanaan dalam instalasi sehingga kita harus menghilangkan opsi mengubah dudukan midbass untuk mendapatkan suara vocal yang kita butuhkan. Karena itu kita ingin Avexis FU6S didesain untuk berlari flat hingga 3,5-4Khz namun diukur pada sudut 30’! Dengan begitu, sekalipun midbass terkurung dalam jeruji doortrim, tersembunyi di sudut pintu bagian bawah, suara vocal akan bernyanyi lantang seakan menembus semua penghalang dan kesalahan sudut.

    How we do that!!? Kita tahu beberapa midbass menggunakan phaseplug (bentuk seperti ujung peluru ditengah konus berdiri kaku dan tidak ikut bergerak dengan konus) untuk mendongkrak suara high pada midbass, namun kita kurang suka phaseplug, suara high-nya cenderung aneh, dorongan vocal cenderung jadi lemah dan mudah kemasukan debu dan pasir di sela-sela phaseplug. Bagaimana kita membuat FU6S seperti itu? This what we did, Kita pesan kepada team RND SB: Satu midbass yang bisa berlari flat hingga 3,5khz pada sudut 30’ dan tanpa phaseplug. Maka terjadilah demikian.






    Kita ingin FU6S bergerak Flat pada sudut 30' (garis hijau), untuk bass kita ingin FU6 flat hingga 80Hz utuk kick bass sebaik mungkin


    The Bass
    Salah satu legenda midbass Avexis adalah suara bassnya! Bass yang galak dan kuat! Some complaining bahwa FU6 dan FU6B did the loud bass, namun tidak cukup jernih bagi telinga sebagian orang. Well yes, kali ini kita tidak ingin itu terjadi lagi. Dengan peningkatan spek di konus, suspensi dan magnet, kita ingin bass yang JAUH lebih akurat, jernih dan kencang!

    Kita fokuskan suara bass FU6s pada rentang frekuensi midbass untuk menghasilkan kick terbaik dengan resolusi dan clarity setinggi mungkin, salah satunya adalah menurunkan suara infrabass dan berfokus pada suara midbass. Dengan begitu kita menghilangkan hampir seluruh suara gaung bass yang terjadi pada fu6 ataupun fu6b menjadikan fu6s memiliki kick bass yang jauh lebih lincah, akurat dan kontrol yang sangat baik. Plus mengurangi kesan ‘shake’ pada midbass membuat pintu lebih sedikit berfibrasi, mengurangi noise gaung sehingga juga ikut menghasilkan low vocal yang jauh lebih jernih.

    Result
    Hasilnya, FU6S, yang sekalipun mengunakan prinsip desain yang sama dengan Fu6 sebelumnya, namun perbedaan hasilnya bisa begitu jauh! Kita telah bekerja sama dengan berbagai pabrik speaker di berbagai penjuru dunia selama belasan tahun, namun kita harus mengatakan team RND Sinar Baja Indonesia sebagai yang terbaik! Mereka lakukan tugas mereka dengan sangat efisien, tidak banyak keluhan, dan membuat banyak hal yang terlihat mustahil menjadi mudah, plus mereka didukung oleh manufaktur yang sangat akurat, disiplin menjadikan desain diatas kertas menjadi sebuah produk nyata. Kita acungkan dua jempol buat SB baik team RND maupun team produksinya. Akhirnya kita bisa dengan bangga berkata:

    Avexis midbass are now –proudly- Made In Indonesia!


    The Gimmicks
    Beberapa gimmick kita tambahkan dalam desain FU6s yang harus merupakan peningkatan dibandingkan FU6b, seperti desain Chasis, dalam FU6s chasis didesain lebih fokus pada kekakuan yang lebih tinggi dan air flow yang lebih lancar plus shape yang lebih tipis untuk mengurangi distorsi chasis dan mempermudah instalasi pada mobil yang sulit seperti Toyota Avanza dan Honda Freed.





    Kita juga menyadari beberapa penghobby menggunakan FU6b untuk proyek home-audio, karena itu FU6s juga dipersiapkan bagi mereka yang berencana membangun home speaker menggunakan midbass ini, kita menghilangkan logo Avexis pada konus depan dan memberikan 8 screw hole yang berkonstruksi simetris sehingga membuat proyek home audio akan lebih rapi sekaligus tanpa mengurangi kebutuhan instalasi pada audio mobil.





    Desain Logo Avexis baru yang lebih simple dan modern untuk membuka image baru bahwa sekalipun Avexis tetap berada di level entry, Avexis didesain dan diproduksi dengan konsep yang jauh lebih matang untuk menjawab kebutuhan dan selera telinga pasar Entry level yang semakin lama semakin tinggi.

    Avexis FU6S merupakan proyek yang totalitas, kita melakukan improvement design di semua segi yang bahkan dirasa minor, seperti desain back stiker ataupun Gift box, kita buat dengan standart kemewahan yang jauh diatas FU6b, kita meningkatkan kualitas printing pada sticker, memberikan box yang jauh lebih tebal dengan desain tekukan tanpa menggunakan lem dan print berkualitas tinggi hinga uji drop test dan pressure test yang jauh diatas standart packing FU6b, untuk memastikan produk FU6S sampai ditangan customer dengan kondisi sempurna. Kita bahkan menunda jadwal launching 3 bulan hanya karena warna chasis tidak sesuai dengan keinginan!

    Kita mendesain Avexis FU6s dengan penuh pertimbangan akan tuntutan kesempurnaan setinggi mungkin untuk meneruskan tradisi Fu-6 sebagai midbass Entry level terbaik yang ada di pasaran. Avexis FU6s adalah karya kita untuk menunjukkan betapa kita menghargai customer dan rekan yang mendukung brand kecil ini dengan menciptakan produk Entry level yang diriset dan diproduksi dengan tanpa kompromi.

    Singkatnya:

    Avexis Fu6s created to Redefine Your Entry Level!




    Avexis Fu6S
    Partners!

    So, siapa yang akan menemain FU6s untuk menyemarakkan audio mobil kita? Kita berhenti memproduksi tweeter Avexis lawas, yes dia memang sangat ekonomis, namun sudah setumpuk speaker ekonomis diluar sana dan kita tidak ingin menambahinya dengan satu jenis lagi. Maka FU6s tidak kita desain bersamaan dengan tweeter dan passife ‘setengah hati’ seperti sebelumnya. Kita memutuskan untuk melompat langsung pada pilihan tweeter Entry level kita:

    Peerless Xt19nc


    Paket Avexis FU6s dengan Peerless XT19NC, Diameter: 6cm

    Keluarga Ring Radiator pada kelas entry level, memiliki detail suara yang sangat bagus dan noise yang relatif rendah. Hadir sebagai pilihan paling ekonomis namun sangat memuaskan.




    Peerless Xt19Al

    Tweeter 'besar' XT19Al, diameter size 9cm

    Versi mewah dari Xt19NC, dengan motor yang lebih besar, chamber yang lebih solid, aluminium flange membuat tweeter berukuran luar 9cm ini memiliki suara yang jauh lebih detail dan jernih dibandingkan adiknya. Karakter suaranya cenderung soft dan sejuk membuat orang nyaman mendengarkannya dalam waktu yang sangat lama.




    SB Acoustics SB26-STCN

    Entry Level small Tweeter dari SB Acoustics: SB26STCN, diameter 7cm


    Tweeter berukuran kecil dari kelas Entry level keluarga SB Acoustics, memiliki power yang sangat besar dan jangkauan frekuensi tinggi yang baik. Membuat kesan suara powerfull, open and wide pada system 2way Entry level kita.


    SB Acoustic SB65






    Widerange legendaris dari SB Acoustics, mendapat appalus dari sangat banyak pihak sebagai speaker widerange ekonomis dengan tonal dan naturalitas terbaik juga clarity yang mengejutkan, membuat system 2way ekonomis bisa bersuara tebal seperti 3way.



    Avexis FU6S dengan pilihan pasangan di sysem 2way



    3Way to GO!


    Well, some people tidak akan puas jika tidak menggunakan 3way system di speaker mereka untuk mendapatkan vocal tebal khas 3way. Inilah midrange yang kita kira cocok untuk mendampingi 2way diatas:


    Wavecore WF-084

    Wavecore WF084, paper cone midrange, diameter 9cm


    Midrange 3” dari Wavecore, bagi yang ingin langsung ke 3way, ini midrange entry yang sangat baik dengan karakter vocal yang tebal dan tenang, bisa dikombinasikan dengan tweeter XT19nc, XT19Al, ataupun SB26stcn.




    Cello RM10

    Cello RM10, Middle class midrange made in Denmark, diameter luar 9cm


    Midrange 3” Cello yang diproduksi oleh pabrik kenamaan di denmark, dengan clarity dan resolusi jauh diatas WF084, cocok bagi yang ingin mendapatkan 3way pada kelas diatas Entry level. Sama dengan WF084, RM10 juga bisa disandingkan dengan semua opsi tweeter diatas.


    Well, Choose your partner and start designing your Car Audio Speaker!
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,419
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 55 Mins 23 Secs
    Distributor and Dealer for Avexis And SB-Acoustics Indonesia

    Anda bisa mendapatkan produk Avexis atau SB-Acoustics disini:

    Head Office:
    Hwely Audio
    Raya Dukuh Kupang 113
    Surabaya
    Office phone: 031-5679669
    WA: 082141139097


    AudioTech
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 E-10
    Jl Angkasa
    Jakarta Pusat
    08125222255

    Auto Ray's
    Jl. Dahlia Ujung No.34
    Banjarmasin
    0811505152

    AudioClinic
    Jl. PAndu Raya No.29b
    Bogor Utara
    081281929990

    Mitra Audio
    Jl. Amal No.1AA
    Medan
    085297969888

    Prima Audio
    Jl. Bogowonto 30-32
    Madiun
    085100800048

    Sejati Elektronik
    Jl. Patimura 135
    Kediri
    0354-687047

    Jika Agan berdomisili diluar daerah yang tercover oleh dealer kita, atau agan sebagai dealer/distributor Audio Mobil yang ingin bergabung bersama kami, atau sebagai produsen Home Audio yang membutuhkan supplier, silahkan hubungi kami langsung di 082141139097 melalui calling atau Whatsapp.

    Silahkan juga join kita di Facebook dan instagram dengan nama: Hwely Unscac
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Denpasar, Bali
    Posts
    116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 1 Hr 8 Mins 10 Secs
    Pertamax...

    seperti biasa.. gaya pembahasan yg detail dan ga bikin pusing yg baca.. bikin yg baca jd terhanyut.. hehehe..

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 57 Mins 19 Secs

    Testi FU6S + Vifa XT19AL head unit standard ertiga


  6. #5
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 33 Mins 18 Secs
    Wah rating powernya besar ya 100 watt, lebih besar dari sb17. jangan-jangan suaranya setara sb17 ini

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,761
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 18 Hrs 54 Mins 51 Secs
    Wah jd penasaran pengin denger fu6s ini maut pasti neh
    Clarion HXD2se/Zapco Z8 IV/Zapco Z.150LE+Abyss CT2000/Scanspeak D6600+18W+Idmax 10"/DIY rca+Monster rca,Tesla quad,HH,Wbt, Mundorf,Acrolink,Furutech,Batcap
    Click here to hear my active 2way setup

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 57 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by ghozyla View Post
    Wah rating powernya besar ya 100 watt, lebih besar dari sb17. jangan-jangan suaranya setara sb17 ini
    Masih jauh di bawah sb17 kok. Harga jg gak sampe stengah ini
    Kenwood dnr-8015bt, satori berrylium tw-29bn, monsera mr-9, sb17nac, arc dsp8, sb10avx, avexis monoblock, monsera speaker cable

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    2
    Online
    2 Days 21 Hrs 14 Mins 16 Secs
    nanti sore ke audiotech, mau coba denger ah

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,419
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 55 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by rachmat.a View Post
    nanti sore ke audiotech, mau coba denger ah
    Iya di Audiotech sudah ada stok kok.
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    10
    Power
    M-Store Point
    2
    Online
    2 Days 21 Hrs 14 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by UnSCAC View Post
    Iya di Audiotech sudah ada stok kok.
    Sudah pasang

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
GT Radial MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 2 users browsing this thread. (0 members and 2 guests)

Similar Threads

  1. morel tempo vs avexis entry level vs avexis+vifa xt19nc
    By jazz_std in forum Diskusi Speaker
    Replies: 24
    Last Post: 14th September 2015, 09:28
  2. Replies: 7
    Last Post: 28th February 2010, 22:25
  3. WTA:power entry level
    By viosliciouss in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 429
    Last Post: 18th December 2007, 23:20
  4. Ask : power sq entry level
    By rainmaster in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 22
    Last Post: 30th November 2007, 12:52
  5. WTA:speaker split entry level
    By viosliciouss in forum Diskusi Speaker
    Replies: 18
    Last Post: 27th August 2007, 23:54
Back to top