Netter Kritik Anggota DPR Yang Heboh Saat Raja Salman Datang
Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/641349
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    4,761
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 7 Hrs 35 Mins 11 Secs

    Netter Kritik Anggota DPR Yang Heboh Saat Raja Salman Datang





    Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Gedung DPR/MPR/DPR untuk menyampaikan pidatonya. Setibanya di gedung DPR, Raja Salman langsung disambut oleh Ketua DPR Setya Novanto. Sayangnya saat menuju di dalam gedung rombongan Raja Salman justru menjadi sasaran foto selfie dan salaman anggota DPR yang telah berkerumun di kedua sisi jalan.

    Tak sedikit pula yang terlihat membawa tongsis demi bisa selfie dengan sang Raja dan para pangeran yang ikut menemani. Tindakan ini pun langsung menuai kritikan dari para netter. Netter menyebut bahwa tindakan tersebut sangat memalukan dan tidak sesuai dengan jabatan yang mereka miliki. Tak sedikit pula yang menyindir perilaku anggota DPR tersebut.

    "Anggota DPR ini sadar apa engga yah kalo ini ditayangkan secara live ? Kok norak2 bgt kelakuannya. Malu-maluin!" tulis seorang netter. "Sudah hilangkah rasa kesopanan dan rasa malu anggota DPR yg brfoto ria dg Raja Salman.." tulis yang lain. "Norak banget anggota DPR kita," tulis yang lain.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,953
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 13 Hrs 26 Mins 18 Secs
    ga sopan.
    kampungan.

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    922
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 11 Hrs 52 Mins 11 Secs
    ampe di kerubutin gitu...padet bgt mo jalan aja susah...
    malu-maluin


    ga beda kaya ngantri sembako
    AVANZA OWNERS INDONESIA


    www.avoid.or.id -- FB:https://www.facebook.com/groups/avanzaowners.id
    Twitter:@Avo_id -- Instagram:https://instagram.com/avo_id

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    somewhere
    Posts
    160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 1 Min 45 Secs
    kok kaga punya class gt sie mereka... malu-maluin

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 16 Hrs 26 Mins 22 Secs
    Pantesan waktu Era Kepemimpinan Alm. Presiden Abdurahman Wahid alias Gus Dur, beliau mengatakan anggota DPR seperti Taman Kanak Kanak, sampe sekarang juga gak naik2 kelas , masih TK aja....

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,780
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 4 Days 32 Mins 29 Secs
    Anggota dewan terhormat tapi kampungan bener gk ada sopan2nya gk malu ama jabatan
    Clarion HXD2se/Helix DSP Pro/Zapco Z.150LE+Abyss CT2000/Dynaudio esotar2+Idmax 10"/DIY rca+Ndeso rca,Tesla quad,HH,Wbt, Mundorf,Acrolink,Furutech,Batcap
    Click here to hear my active 2way setup

  8. #7
    Kapten
    Location
    jakarta dan sekitarnya...
    Posts
    2,035
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 2 Wks 3 Days 7 Hrs 30 Mins 31 Secs
    sekali anak TK tetap ngak pada naik kelas

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    800
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 1 Hr 47 Mins 36 Secs
    dateng tamu dari luar negri, eh malah norak
    moga" aja kedepannya dpr bisa lebih oke lagi deh...

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    www.accunik.com
    Posts
    5,181
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 12 Hrs 3 Mins 52 Secs
    sunguh,, sunguh memalukan sangat

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    515
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Hrs 6 Mins 11 Secs
    wakakakakaka, geli liat kelakuan anak2 TK di dpr

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 30
    Last Post: 14th April 2016, 09:50
  2. Replies: 37
    Last Post: 9th November 2015, 16:24
  3. Replies: 22
    Last Post: 6th November 2015, 11:10
  4. Replies: 15
    Last Post: 25th September 2015, 00:00
  5. Replies: 13
    Last Post: 6th December 2014, 18:32
Back to top