Sejak bocornya sejumlah foto-foto di internet, spekulasi telah berkembang mengenai mobil apa yang akan dibuat oleh Ferrari untuk merayakan ulang tahun yang ke 70. Kemungkinan besar Ferrari akan merilis one-off supercar yang terinspirasi dari LaFerrari walaupun ada juga yang berspekulasi kalo mobil itu merupakan konsep penerus hypercar Kuda Jingkrak itu.

Peisert Design berusaha menambahkan sedikit warna pada monochrome rendering yang tersebar di internet, sehingga Ferrari misterius ini bisa lebih terlihat hidup dan lengkap dengan lampu depan dan interiornya.



Sekarang artis berbakat itu kembali menampilkan hasil interpretasinya tentang penerus Maserati MC12 berdasarkan rendering yang sama. Seperti MC12 yang dibuat berdasarkan Enzo, maka ada peluang yang besar kalo Maserati akan melakukan hal yang sama dengan LaFerrari.

Rendering artist Italia, Andrea Ortile baru saja mengungkapkan visinya tentang mobil yang diumumkan oleh bos Maserati Harald Wester sebagai penerus MC12 yang sangat legendaris itu. Seperti MC12, “LaMaserati” merupakan detuned version dari LaFerrari dan hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.