MODCOM, Jakarta – Setelah diluncurkan setahun lalu dan berhasil meraih berbagai prestasi gemilang, Intersport Racing Team yang dibentuk oleh PT Gudang Garam Tbk kembali menggandeng Troupe Brut Rides Industry untuk meramaikan kancah olahraga otomotif Tanah Air di tahun 2017. Intersport Racing Team sendiri akan kembali turun di tiga cabang olahraga otomotif bergengsi, yaitu slalom, speed offroad serta drifting.

Demi mempertajam performa tim dan meraih prestasi gemilang, Intersport Racing Team akan diperkuat tiga nama baru yang juga sudah tak asing di kancah olahraga otomotif. Mereka adalah Alvito Hardianto, Willie Rahman, serta Tresna Gumilang.



Anondo Eko selaku manager Intersport Racing Team mengatakan, jika tahun lalu tim baru diluncurkan pertengahan tahun, di tahun ini kami sudah memperkenalkan tim sebelum musim kompetisi dimulai, “Tujuannya adalah agar tim kami dapat bersaing lebih maksimal lagi di tiga cabang olahraga otomotif yang kami ikuti dan bisa memperoleh prestasi yang kami targetkan menjadi yang terbaik,” tukas Eko di Jakarta, hari ini (Kamis, 2/3/2017).

Kelas pertama yang akan diturunkan Intersport pada tahun ini adalah speed offroad di Banjarbaru, Kalimantan Selatan 11 – 12 Maret 2017. Dalam cabang offroad ini, Intersport akan menurunkan enam pembalap terbaiknya yaitu Hans Gunawan, Putra Rizqy, A. Zulfikar, Arief indiarto serta Willie Rahman dan Tresna Gumilang yang sudah bergabung dengan Intersport sejak tahun lalu.



“Dari tiga kelas yang akan dipertandingkan dalam speed offroad, yaitu Seeded A, Seeded B dan Kelas Pemula, kami menargetkan menjadi yang terbaik di ketiga kelas tersebut,” imbuh Hans.

Sedangkan di cabang drifting, Intersport Racing Team masih mempercayakan ketajamannya kepada trio drifter nasional, Emmanuelle Amandio yang sudah dikenal di tingkat Asia, yang akan didampingi Dika CH, serta Adi Indiarto.



“Dengan persiapan yang lebih matang dibandingkan tahun lalu, seluruh pembalap merasa optimis bisa meraih gelar terbaik di tahun 2017 ini. Baik untuk tim maupun individu di cabang speed offroad, kita menargetkan menjadi juara. Begitu juga dengan slalom dan drift yang diperkuat pembalap-pembalap handal, kami sangat optimis meraih yang terbaik,” tambah Anondo.