Audi berhasil meraih penghargaan tertinggi Best Car Brands dari Consumer Reports untuk tahun kedua secara berturut-turut.





Brand Report Card dari Consumer Reports menghadirkan list perusahaan yang membuat mobil terbaik dengan memberikan masing-masing skor keseluruhan berdasarkan hasil tes jalan, perkiraan kehandalan, kepuasan pemilik dan keselamatan untuk masing-masing model yang diuji dari sebuah merek. Skor ini kemudian dirata-ratakan untuk menentukan merek apa yang memiliki mobil terbaik.

Audi berhasil mengklaim tempat pertama dengan skor 81, menempatkannya di depan Porsche (74), BMW (77), Lexus (77) dan Subaru (74). Ini lima besar yang sama seperti tahun lalu, namun Subaru turun dua tempat, Lexus turun satu, namun Porsche dan BMW naik dua tempat.

Merek lain yang termasuk dalam 10 besar adalah Kia, Mazda, Tesla, Honda dan Buick. Mercedes-Benz terjatuh cukup parah di posisi ke-20, Volkswagen di 23 dan Jaguar di 26. Meniru hasil dari vehicle dependability study milik J.D. Power, merek dari Fiat Chrysler Automobiles ikut menderita dalam survei Consumer Reports. Bahkan, FCA menduduki mengisi 3 dari 5 posisi terakhir dengan Dodge, Jeep dan Fiat. (carscoops 2/3/2017)