Sebuah gambar baru saja muncul secara online, menyediakan kita pandangan terbaik dari McLaren 720S terbaru sebelum Geneva Motor Show 2017. Awalnya diterbitkan oleh Bloomberg, gambar ini menunjukkan bagian belakang 720S untuk pertama kalinya, serta mengkonfirmasikan namanya. Selain itu, ia menyediakan sekilas pandang bagian interiornya.



Di bagian belakang, McLaren telah mengambil inspirasi dari 675LT, P1 dan Sport Series untuk membuat desain mengalir dan berkarakter yang terlihat jauh lebih modern daripada 650S. Menggabungkan lampu belakang LED tipis, sayap belakang/rem udara besar dan diffuser belakang yang agresif.

Hal yang menarik lainnya dari gambar ini adalah 720S tampaknya memiliki ruang bagasi yang cukup besar, seperti 570GT. Ini termasuk kaca kompartemen belakang yang besar, yang tampaknya hanya menyembunyikan bagian dari mesin, menunjukkan bahwa mungkin ada beberapa ruang penyimpanan di belakang kursi.

Di dalam, instrument cluster 'berputar' juga terlihat, sama seperti konsol tengah, sistem infotainment dan touchscreen yang didesain ulang secara ekstensif. (carscoops 2/3/2017)